Iklan




 

Iklan

Resmikan Kantor DPD Gerindra Sulut, Ini Pesan Yulius Selvanus

Wednesday, July 10, 2024, 11:42 WIB Last Updated 2024-07-10T03:42:05Z

Manado
,Cahayamanadonews.com~Setelah menerima surat keputusan sebagai calon Gubernur dari partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk bertarung di pemilihan kepala Daerah Sulawesi Utara, Yulius Selvanus, pada Rabu (10/7/24) pagi langsung meresmikan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang berlokasi di jalan Santo Joseph Manado.

Dalam prakatanya, calon gubernur Sulawesi Utara dari Partai Gerindra yang dipimpin oleh Ketua Umum Prabowo Subianto ini, menekankan pentingnya kolaborasi antara relawan dan partai.

"Saya mengutip firman Tuhan dari 2 Raja-Raja 7:3-4 bahwa untuk menekankan kebijaksanaan dalam mengambil keputusan. "Saya tidak berkuasa sendiri; partai ini adalah milik bersama," tegas Yulius yang juga adalah ketua DPD Gerindra Sulut.

Cagub Yulius Selvanus juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh relawan atas dedikasi dan dukungan mereka. Tidak ada musuh di antara kita. Mendukung atau tidak mendukung adalah hal biasa dalam dunia politik. Ia (Yulius) juga mengajak semua pihak untuk tetap loyal dan tegak lurus dalam perjuangan politik. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC dari 15 kabupaten/kota serta anggota dewan terpilih, menunjukkan komitmen kuat partai untuk mencapai tujuan bersama**(abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmikan Kantor DPD Gerindra Sulut, Ini Pesan Yulius Selvanus

Terkini

Iklan

Close x Iklan