Iklan




 

Iklan

PDAM Tomohon Mulai Bangun Proyek Bernilai 10,8M

Thursday, July 25, 2024, 17:38 WIB Last Updated 2024-07-26T03:54:44Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Pelayanan PDAM Tomohon di tahun ini akan semakin mantap dan terasa bagi pelanggan, betapa tidak, setelah terlebih dahulu melakukan perbaikan instalasi perpipaan, nya sambungan-sambungan yang rusak, serta pelayanan yang lebih intens, PDAM Tomohon bulan Juli ini sementara membangun beberapa bangunan penunjang di mata air makalisung.

Di mata air makalisung, PDAM bersama kementerian PUPR, sementara mengerjakan pembangunan bangunan penangkap air baku serta dua bak penunjang.

"Saat ini di mata air Makalisung, kami sementara mengerjakan bangunan penangkap air baku, juga akan di bangun dua bak, bak yang satu untuk pelepasan tekan, dan yang satunya lagi untuk reservoar," ujar dir. PDAM Tomohon Adrian Ngenget kepada media ini, Rabu(24/7/24).

Tak hanya itu, lanjut Ngenget, kami juga akan mengerjakan perpipaan transmisi (HDPE dia 8"), dan pekerjaan K3, yang kesemuanya dengan nilai kontrak mencapai 10,8M lebih. 
.
Tomohon barat, perkantoran, perumahan di Perum yang sekitar perkantoran dinas dan jalan pinaras
Nanat

Sebelumnya, pihak PDAM Tomohon bertempat di Kelurahan Woloan 1, mengikuti sosialisasi yang di gelar oleh kementerian PUPR Dirjen sumber daya air Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, terkait pembangunan penyediaan air baku Spam makalisung
Pekerjaan Pembangunan Bangunan Penyediaan Air
Baku Makalisung Kota Tomohon kegiatan Air Tanah dan Air Baku I.

Diketahui, nantinya, air dari SPAM makalisung ini akan mengcover wilayah Tomohon barat diantaranya perkantoran, perumahan di Perum serta yang ada disekitar perkantoran/ dinas dan jalan pinaras.

PDAM Tomohon, dibawah kepemimpinan Ngenget, sangat jelas terlihat perubahan perubahan serta, terobosan yang mumpuni terkait peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Dan ini salah satu contoh konkrit dari Ngenget yang mampu bekerja sama dengan kementerian PUPR dalam mengadakan proyek proyek besar ke kota Tomohon yang bernilai miliaran.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PDAM Tomohon Mulai Bangun Proyek Bernilai 10,8M

Terkini

Iklan

Close x Iklan