Iklan




 

Iklan

Miliki Karakter Pemimpin yang Kuat, Miky Wenur Dijagokan PG Tomohon

Thursday, June 27, 2024, 14:12 WIB Last Updated 2024-06-27T06:12:53Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Partai Golkar (PG) Kota Tomohon mulai merapatkan barisan untuk ikut dalam perhelatan Pilkada 27 November 2024. Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP dimajukan sebagai Calon Walikota Tomohon Periode 2024-2029. 


Mesin beringin dipanaskan mulai dari 44 kelurahan, dimana setiap kelurahan mengutus 3-5 orang sebagai tim pekrekrutan tim pemenangan teritorial Miky Wenur sosok perempuan yang santun, cerdas dan merakyat yang selama ini dikenal memperjuangkan hak-hak rakyat. 


Dalam pertemuan yang berlangsung pekan lalu, tepatnya Jumat (21/6) bertempat di Aula Home Stay Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan, sejumlah sesepuh Partai Golkar hadir, seperti Jack Palar, Piet HK Pungus, Stenly Lasut, Jemmy Supit, Billy Parera, Thony Salawati, Boy Manueke, Wengky Goni, Ketua-Ketua Kecamatan dan Kelurahan.


Sebelumnya dalam pertemuan awal tampak hadir Pdt Johny Joy Palilingan, Frets Keles, Johny Orah, Gerald Lapian. Wakil Ketua I dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Piet HK Pungus dan Stenly Lasut menjelaskan tim kelurahan dibawah pemantauan kecamatan sementara bergerak dimasing-masing kelurahan sesuai arahan dan petunjuk teknis. Pada waktunya, kita tunggu saja pergerakan selanjutnya, kata Pungus dan Lasut kepada sejumlah insan pers dengan sengaja tidak mau membuka secara detail strategi penggalangan dan pemenangan.  


Tetapi yang pasti, tambah Jemmy Supit, Thony Salawati, Wengky Goni dan Elmon Paat (pengurus), kader dan simpatisan Partai Golkar menyatakan solid dan kompak, bahkan banyak kembali kejalan yang baik dan benar, karena jujur awalnya mereka termakan isue bahwa Partai Golkar tidak majukan calon walikota.


Memastikan sosok perempuan tangguh dan hebat sarat pengalaman sebagai legislator Tomohon tiga periode serta tiga periode Sekretaris Komisi W/KI Sinode GMIM dan sukses memimpin KONI Kota Tomohon, Miky Wenur Calon Walikota yang dimajukan Partai Golkar, banyak merasa optimis dan meyakini kepemimpinannya kedepan tanpa melihat perbedaan status sosial, agama, golongan, etnis, sub etnis, dan warna warni politik. 


Karakter kepemimpinan yang kuat dari Miky Wenur yang telah terbukti dan teruji totalitasnya dalam melayani dan mengabdi adalah pemimpin yang senantiasa mengikuti mekanisme dan aturan. Tidak seenaknya pecat memecat karena perbedaan warna, suka tidak suka. Tidak heran, mantan perangkat, linmas, kader kesehatan, nakon, pensiunan PNS dan mereka yang 'tersalimi' sejak dimasa kepemimpinan CSWL tahun 2021 lalu menyatakan bergabung untuk mengantar kemenangan Miky Wenur. 


Pada akhir pertemuan, Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar Miky Wenur yang juga isteri dari Senator Ir Stefanus BAN Liow, MAP mengajak untuk terus berdoa dan bekerja serta senantiasa mengedepankan persatuan, kesatuan, salam sinergitas dan cinta Tomohon untuk mewujudkan Tomohon Maju, Terpercaya dan Sejahtera.**(Abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miliki Karakter Pemimpin yang Kuat, Miky Wenur Dijagokan PG Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan