Iklan




 

Iklan

Miky Wenur Didoakan Mantan Perangkat Kelurahan Agar Sukses di Pilkada Tomohon

Saturday, June 08, 2024, 13:01 WIB Last Updated 2024-06-08T05:01:39Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Sikap peduli lingkungan yang sering ditunjukkan anggota DPRD Kota Tomohon, Miky Wenur. Seperti yang ia peragakan Rabu (5/6/2024), di kompleks mata air 'Kemer' Taratara Dua, Kecamatan Tomohon Barat, dalam rangka merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, mendapat respon positif dan acungan jempol dari sejumlah mantan perangkat kelurahan di Taratara raya.

"Aksi menanam bibit pohon ini luar biasa. Benar-benar memberi inspirasi dan motivasi. Memang apa yang diperlihatkan Ibu Miky Wenur, sangat baik. Ia terjun langsung ke lapangan. Bukan cuma bicara, tapi prakteknya tidak ada. Tapi ini kenyataan, memang langsung terjun ke lapangan," kata Judhi Rotikan, mewakili sejumlah mantan perangkat kelurahan Taratara yang turut serta dalam kegiatan itu.

Mereka pun langsung menyatakan doa dan memberikan dukungan penuh bagi Miky Wenur, agar bisa maju sebagai calon wali kota dan sukses pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.  

"Teladan dan inspirasi ini yang menjadi suatu kebanggaan bagi kami. Mudah-mudahan ke depan Ibu Miky boleh sukses dalam rencana untuk maju sebagai calon wali kota," sebut Rotikan, diiringi kata 'setuju' dari mantan perangkat lingkungan lainnya. 

Dalam keyakinan untuk kewenangan Miky Wenur, ia turut menitip pesan khusus sebagai orang Taratara.

"Pesan untuk Ibu Miky Wenur, ketika mungkin ibu punya rencana ke depan, apa yang menjadi harapan ibu kemudian boleh sukses. Harapan kami sebagai orang atau masyarakat Taratara, jangan pernah lupakan kami orang Taratara," pintanya.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miky Wenur Didoakan Mantan Perangkat Kelurahan Agar Sukses di Pilkada Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan