Iklan




 

Iklan

Hadirkan Grazia Residence II, Bukti Kepedulian Greysia Polii untuk Masyarakat Tomohon

Saturday, June 08, 2024, 15:23 WIB Last Updated 2024-06-08T13:26:53Z
Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Dengan mengusung visi meningkatkan kualitas hidup
masyarakat Indonesia melalui penyediaan tempat tinggal yang nyaman dan terjangkau, khususnya untuk masyarakat berpenghasilan rendah, di Kota sejuk Tomohon PT. Garda Bangun Sejahtera penyedia Grazia Recidence kembali menghadirkan hunian bersubsidi yang murah dan berkualitas.

Berlokasi di lingkungan 8 kelurahan Tumatangtang, Tomohon Selatan, perumahan ini menawarkan banyak akses mudah ke berbagai fasilitas umum sehingga memudahkan mobilitas penghuni.

Di launching hari ini Sabtu 8/7/23, Grazia Residence 2 menawarkan 220 unit rumah (200 subsidi dan 20 unit rumah komersil) yang memiliki banyak kelebihan di antaranya adalah plafon rumah yang tinggi mencapai 3,2 meter sehingga membuat rumah terkesan lebih luas dan mewah, dinding rumah yang berdiri masing-masing dan tidak menempel dengan rumah lainnya, serta fasilitas air bersih pun tersedia hingga 24 jam. Untuk listrik bagi rumah subsidi 1300 Watt/ unit dan komersil 2200 watt/unit.

Greysia Polii, Komisaris PT. Garda Bangun Sejahtera kepada media mengungkapkan bahwa waktu berkunjung ke Grazia Residence 1, dirinya tersentuh melihat para penghuni yang kini bisa memiliki tempat tinggal yang nyaman, sehingga makin tergerak untuk berkontribusi lebih. Lewat Grazia Residence 2, Greysia berharap lebih banyak lagi orang yang bisa merasakan kenyamanan rumah tinggal di Tomohon.

Sementara itu Direktur Utama PT. Grazia Residence Felix
Djimin, walaupun biaya pembangunan lebih mahal, namun pihaknya tetap berkomitmen untuk menyediakan rumah dengan kualitas yang baik. Satu unit rumah akan dijual di harga penetapan subsidi
pemerintah yaitu Rp. 173 juta (DP 15 juta), Komersil 450 juta (DP 25 juta)

Di Grazia Residence II, satu unit rumah subsidi tipe 36 di bangun di atas lahan berukuran 7x14 meter persegi dengan luas bangunan 6x7 meter, serta tipe 45 atau Komersil dibangun diatas lahan 8x15 meter persegi.Setiap unit rumah dibangun dengan bahan-bahan berkualitas guna memastikan keamanan, kenyamanan, dan ketahanan bangunan dalam jangka panjang.

Tak hanya itu, lingkungan di sekitar rumah juga dibangun dengan mengutamakan kenyamanan penghuni, seperti fasilitas jalan dengan lebar dari enam hingga tujuh meter. hingga keamanan area perumahan yang lebih terjaga dengan adanya petugas keamanan.

PT Garda Bangun Sejahtera adalah perusahaan pengembang properti yang berkomitmen untuk menyediakan perumahan bersubsidi khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Didirikan oleh Greysia Polii dan Felix
Djimin, perusahaan ini menaungi proyek perumahan Grazia Residence 1 dan 2. Informasi. lebih lanjut tentang Grazia Residence:
Adi 081329008777.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadirkan Grazia Residence II, Bukti Kepedulian Greysia Polii untuk Masyarakat Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan