Iklan




 

Iklan

Diakui Sesepuh Golkar Tomohon, Figur Miky Wenur Layak Calon Wali Kota

Wednesday, June 12, 2024, 18:41 WIB Last Updated 2024-06-12T10:41:05Z

Tomohon,Cahayamanadonews.com~Sesepuh dan senior Partai Golkar Tomohon Piet HK Pungus SPd, menanggapi terkait siapa yang paling tepat dan terbaik untuk dicalonkan Partai Golkar Kota Tomohon di posisi Wali Kota.


Figur terbaik dan sangat layak, menurutnya adalah yang saat ini menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon mantan Anggota DPRD Ir Miky Junita Linda Wenur MAP , Bu karena Golkar Tomohon tak pernah kehabisan stok figur yang bisa menjadi pemimpin.


‘’Yang dapat memimpin Kota Tomohon saat ini ada sejumlah figur dari Partai Golkar. Dari sekian figur tersebut, tentunya hanya satu yang akan diusung dan dia adalah Ir Miky Junita Linda Wenur MAP,"ujar Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon ini. 


Hal senada dikatakan senior Golkar lainnya Jack A Palar SE. Sebagai partai yang bisa mengusung calon dalam Pilkada Tahun 2024, tentunya Golkar memiliki peluang besar untuk memimpin Kota Bunga. 


‘’Ada bebelerapa figure mumpuni dan dimiliki Golkar Tomohon yang siap, namun yang paling siap adalah Miky Wenur. Omega sebab itu jaringan partai harus mendukung sepenuhnya yang dicalonkan,’’ kata Palar, Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut yang pernah menjadi Anggota DPRD MInahasa dari Partai Golkar saat Tomohon masih menjadi bagian dari Kabupaten Minahasa. 


Sementara AKBP (Purn) Thonny Salawati SH, Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon mengatakan, peluang ini harus diambil. Karena, saatnya Golkar kembali bangkit. Dengan dipimpin Golkar, Tomohon akan maju, sebab bisa bersinergi dengan pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka yang diusung Partai Golkar bersama Gerindra dan partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.


‘’Dari yang mengemuka saat ini, untuk calon-calon yang akan diusung, hanya calon yang dari Golkar yang bisa menerjemahkan program pemerintah pusat karena sinergi,’’ tukas Salawati.**(Abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diakui Sesepuh Golkar Tomohon, Figur Miky Wenur Layak Calon Wali Kota

Terkini

Iklan

Close x Iklan