Iklan




 

Iklan

Banjir Undangan, Bukti MJLW Makin Dicintai Warga Tomohon

Wednesday, June 19, 2024, 00:50 WIB Last Updated 2024-06-18T16:50:42Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Kehadiran Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP saat menghadiri berbagai undangan kemarin Minggu (16/6) disambut dengan penuh sukacita dari keluarga-keluarga bahkan masyarakat yang berada dilokasi acara.

Meski disadari disertai permohonan maaf tidak semua terjangkau karena dibatasi ruang dan waktu. Miky Wenur yang didampingi suaminya Senator Ir Stefanus BAN Liow, MAP Anggota DPD RI/MPR RI Dapil Sulut, kata Royke Karundeng dan Juliana Mantiri yang setia mendampingi bahwa dari Jam 13.00-24.00 WITA hanya dapat terjangkau 38 keluarga di Kelurahan Walian, Tondangow, Pinaras, Lansot, Tara-Tata Raya dan Wailan.

Ditempat terpisah Herry Kapoh (Tondangow), Max Ering (Pinaras), Jemmy Supit (Lansot), Helky Rares (Tara-Tara Dua) dan Vanda Poluan) mengakui kehadiran Miky Wenur selain memenuhi undangan masyarakat tetapi sekaligus juga menepis isue dan propaganda selama ini bahwa Partai Golkar tidak ada calon Walikota Tomohon.

Namun realitanya saat ini, tambah Anggota DPRD Kota Tomohon Periode 2024-2029 Dapil Tomohon Utara dari Partai Golkar terpilih Joice Fanda Poluan bahwa umumnya masyarakat didalamnya pengurus, kader dan simpatisan beringin semakin yakin Miky Wenur figur perempuan tangguh dan hebat dimajukan Partai Golkar sebagai Calon Walikota Tomohon Periode 2024-2029.

Tokoh masyarakat Tomohon Selatan Jemmy Supit, S.Sos suami dari Mantan Kadis Tenaga Kerja Kota Tomohon Sjerly Bororing mengakui banyak yang sudah terlanjur mendukung bakal calon lain tetapi akhirnya mulai kembali karena meyakini Miky Wenur figur santun, cerdas dan merakyat adalah satu-satunya yang dapat memperjuangkan hak-hak rakyat.**(Abd
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banjir Undangan, Bukti MJLW Makin Dicintai Warga Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan