Iklan




 

Iklan

Golkar Tomohon Utara Semakin Solid,Siap Menangkan MJLW

Monday, May 20, 2024, 12:18 WIB Last Updated 2024-05-20T04:18:04Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024,sejumlah elemen Partai Golongan Karya(Golkar) Kota Tomohon hingga di kecamatan-kecamatan terus bergerak maju. Tak terkecuali di Tomohon Utara.

Para pengurus dan kader di Tomohon Utara menyatakan siap memenangkan calonnya yakni Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), Ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon untuk memimpin Kota Tomohon lima tahun ke depan (2024-2029).

Salah satu kader Partai Golkar yang baru saja terpilih dalam Pemilihan legislative pada 14 Februari lalu, Joice Fanda Poluan mengungkapkan, hingga saat ini pendukung tetap solid, bahkan banyak pada waktu lalu yang belum bergabung kini sudah mulai menyatakan diri memenangkan calon dari Partai Golkar.

‘’Ibu Miky Wenur adalah figur yang sangat dipercaya untuk memimpin Kota Tomohon. Ia berkepribadian santun, cerdas dan merakyat, menjadi dambaan masyarakat Kota Tomohon,’’ kata Poluan.

Joppy Manopo dan Ferry Suawa, kader juga pengurus Partai Golkar di Kinilow Raya ini keduanya mengakui bahwa masyarakat saat ini sudah pintar menilai mana yang bisa memberikan kemajuan dan mana yang hanya lips service tanpa mewujudkan apa yang dijanjikan atau diprogramkan. Keduanya mengajak seluruh kader Partai Golkar dan masyarakat pada umumnya untuk cerdas menilai mana yang bisa menjadikan Kota Tomohon sebagai Kota Berbudaya, Berkeadilan, Harmony dan Aman.

Sementara Alex Seke, kader Golkar Kayawu optimis Golkar Tomohon akan kembali mencapai kejayaanya kembali. ‘’Di masa kepemimpinan Golkar, Tomohon menampakkkan kemajuan yang pesat. Ini dikarenakan kepemimpinan Golkar tidsak membeda-bedakan status sosial, suku, agama, ras dan warna-warni politik,’’ katanya.

Para kader di Kakaskasen Raya, Tinoor Raya juga semakin solid dan terus bergerak untuk memenangkan Partai dalam Pilkada 27 Novembver 2024 mendatang di Kota Tomohon.

Adapun informasi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sulawesi Utara melalui Wakil Ketua Feryando Lamaluta, bahwa untuk calon wali kota Partai Golkar di Kota Tomohon mengerucut pada satu nama yakni Ir Miky Junita Linda Wenur MAP. Survey yang menjadi mekanisme ‘wajib’ Partai Golkar untuk menentukan calon, sudah sementara dilakukan.

”Hanya satu nama yang disurvey di posisi calon wali kota yakni Ketua DPD II Partai Golkar KOta Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP,” kata Yoyo–sapaan akrab Lamaluta.

Meski hanya satu calon, namun menurutnya, itu perlu dilakukan untuk melihat tingkat elektabilitas calon itu sendiri. Sedangkan survey berikutnya adalah survey pasangan calon. Jadi, dari beberapa nama yang menurut informasi sudah dikantongi, akan disurvey di posisi wakil, berpasangan dengan calon wali kota.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Golkar Tomohon Utara Semakin Solid,Siap Menangkan MJLW

Terkini

Iklan

Close x Iklan