Iklan




 

Iklan

Siap Bertarung di Pileg 2024, NasDem Tomohon Usung Bacaleg Sederhana Namun Pro Rakyat

Cahaya Manado News
Wednesday, May 10, 2023, 08:10 WIB Last Updated 2023-05-10T00:10:23Z

Tomohon|||CMN- Pelaksanaan pesta Demokrasi serentak tahun 2024, sudah semakin dekat. Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tomohon, menyatakan siap bertarung dalam kontestasi Pemilihan Legislatif tahun 2024 nanti.


Hal tersebut dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Cherly Mantiri, kepada wartawan media ini, Selasa (09/05/23) di Sekretariat Partai NasDem Tomohon, bertempat Kelurahan Paslaten Satu.

"Ya tentunya, kami Partai NasDem Tomohon siap bertarung dalam Pileg nanti. Komposisi bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk 25 kursi di 4 daerah pemilihan (dapil) telah lengkap." terang Srikandi dari Kota Bunga ini.

Chermat sapaan akrabnya mengakui pada pileg nanti, partai NasDem Kota Tomohon menargetkan minimal memperoleh 4 kursi.

"Kami NasDem Tomohon optimis meraih kemenangan minimal 4 kursi. Saat ini kami mengusung para kader terbaik dan berkualitas. Mereka (kader-red) hanya sederhana tapi pro rakyat. Intinya yang mengerti keadaan masyarakat." tegas Chermat.

Dia menambahkan, sementara itu partai NasDem mengusung 4 orang kader dari Minahasa dan 2 kader dari kota Tomohon yang akan Bacaleg di tingkat Provinsi Sulawesi (Dapil Tomohon-Minahasa), salah satunya Juan Marcelinus Salvador Gerungai SH atau dikenal dengan sapaan JMSG. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siap Bertarung di Pileg 2024, NasDem Tomohon Usung Bacaleg Sederhana Namun Pro Rakyat

Terkini

Iklan

Close x Iklan