Iklan




 

Iklan

Optimis Rebut Kemenangan di Tombar, Jeand'arc Paula Mamahit Berkomitmen Untuk Rakyat

Cahaya Manado News
Monday, May 15, 2023, 12:03 WIB Last Updated 2023-05-15T08:07:01Z

 

Jeand'arc Paula Mamahit (Foto Ist)



Tomohon|||CMN- Sejumlah wajah baru mewarnai kontestasi pesta demokrasi pemilihan legislatif tahun 2024 nanti. Yakni, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tomohon, mengusung 25 orang bakal calon legislatif (Bacaleg)

Sejumlah kader baru yang masuk dalam Bacaleg Partai Gerindra, diantaranya Jeand'arc Paula Mamahit. Mamahit, dipercayakan menjadi kekuatan baru mengisi daerah pemilihan (Dapil) III Kecamatan Tomohon Barat.

Usai melakukan pendaftaran, Anday sapaan akrabnya mengungkapkan, berkomitmen dan siap memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan masyarakat khususnya bagi warga Woloan Raya dan Tara-Tara Raya.

Lanjutnya, di mata istri Mayor Inf (Purn) Rudi Parengkuan ini, keberadaan sarana publik, aksesibilitas dan peningkatan kesenian tradisional perlu ditingkatkan.

"Fasilitas publik, misalnya jalan pertanian, lampu jalan, sarana air bersih dan lainnya. Latar belakang saya sebagai seorang seniman, karenanya saya rindu mengangkat dan melestarikan nilai-nilai budaya serta kesenian. Ingin buat sanggar budaya buat masyarakat di Tomohon Barat. Keberadaan pelaku usaha kecil menengah juga pastinya akan diperhatikan. Biar nanti kedepannya, banyak enterpreneur-enterpreneur baru," ucap Anday.

"Sehingga jika banyak pelaku usaha baru yang hadir, otomatis bisa memberdayakan masyarakat lainnya. Tidak ada lagi mindset, mau jadi orang harus berprofesi PNS. Pola pikir ini harus diubah, asalkan ada program kerja pemerintah yang tersedia. Dan tentunya, jika Tuhan Yesus berkehendak, saya pasti memperjuangkan aspirasi rakyat," aku Srikandi Tomohon Barat ini.

Anday mengakui, Gerindra Tomohon siap mengawal dan menyukseskan pencalonan Ketua Umum Prabowo Subianto, sebagai Presiden RI dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Tentunya Gerindra Tomohon siap mengawal pencalonan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI berikutnya. Gerindra Menang! Prabowo Presiden!" kunci figur sosial murah senyum ini. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Optimis Rebut Kemenangan di Tombar, Jeand'arc Paula Mamahit Berkomitmen Untuk Rakyat

Terkini

Iklan

Close x Iklan