Iklan




 

Iklan

Gerindra 'Semprot' Santi dan Mono Usai Pindah PDIP, Sendy: Dikira Bus, Turun Seenaknya!

Cahaya Manado News
Monday, May 08, 2023, 14:00 WIB Last Updated 2023-05-08T06:00:43Z


Tomohon|||CMN- Dua Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kota Tomohon yakni Santi Maria Runtu (SMR) dan Ferdinand Mono Turang (FMT) yang saat ini menjabat sebagai Anggota Legislatif dari Partai besutan Prabowo Subianto, kini sudah berlabuh di Partai PDI Perjuangan.

Masuknya SMR dan FMT ke partai PDI Perjuangan, ditanggapi oleh Ketua Partai Gerindra Kota Tomohon Sendy Rumajar. 

"Itu pilihan politik pribadi masing-masing dan sikap partai Gerindra Tomohon, seperti apa yang sampaikan oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto bahwa mereka sudah menikmati fasilitas Partai Gerindra. Di kira ini kayak Bus suka-suka dan seenaknya turun dari bus." tegas Segar.

Menurutnya, Tapi Partai Gerindra tidak terpengaruh dengan sikap mereka seperti itu. Partai Gerindra Tomohon saat ini lagi solid-solidnya untuk menatap pemenangan Prabowo presiden dan merebut Walikota tahun 2024. 

"Jadi biarkan mereka mencari nasib mereka di partai lain. Dan sebaiknya mereka melapor secara baik-baik dan menyelesaikan kewajiban mereka di partai Gerindra yang belum mereka selesaikan." aku dia.

Rumajar meminta walaupun secara administrasi nanti di sahkan lewat suatu surat keputusan, tapi secara etika politik, seharusnya anggota dewan yang sudah pindah-pindah partai, nda bisa aktif lagi sebagai anggota dewan.

"Dan tidak usah lagi mendapatkan fasilitas dan hak-hak sebagai anggota dewan, tapi ini lebih ke soal integritas seseorang tersebut. Pastinya proses untuk melakukan PAW akan dilaksanakan secepatnya." ketus Srikandi Kota Bunga ini. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerindra 'Semprot' Santi dan Mono Usai Pindah PDIP, Sendy: Dikira Bus, Turun Seenaknya!

Terkini

Iklan

Close x Iklan