Iklan




 

Iklan

Chermat Usung Kader Sederhana Namun Kaya Hati, NasDem Tomohon Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU

Cahaya Manado News
Sunday, May 14, 2023, 23:45 WIB Last Updated 2023-05-15T03:08:39Z


Tomohon|||CMN- Pelaksanaan Pesta Demokrasi serentak tahun 2024, tinggal sebentar lagi khususnya Pemilihan Legislatif (Pileg). Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tomohon yang dipimpin oleh Cherly Mantiri SH, mengakui siap bertarung dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

Dari pantauan wartawan media CahayaManadoNews, Chermat sapaan akrabnya, didampingi pengurus DPD, Srikandi Kota Bunga ini mengajukan dan mendaftarkan 25 bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai besutan Surya Paloh ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, Minggu (14/5/2023).

Usai berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Kota Tomohon. Chermat mengaku bersyukur pengajuan daftar calon legislatif dari Partai NasDem bisa diterima oleh KPU Tomohon.

“Apresiasi dan terima kasih kepada jajaran KPU Tomohon yang selalu siap ketika berkonsultasi hingga tidak menemui kendala dalam pendaftaran,” ungkap Wakil Ketua Komisi III DPRD Tomohon, dalam konferensi pers usai pendaftaran dinyatakan lengkap dan diterima.

Pada kesempatan itu, Chermat dalam kontestasi Pileg 2024 ini, Partai NasDem mengusung tema kesederhanaan. Dimana para Bacaleg tidak menonjolkan materi.

“Figur-figur kami sosok sederhana namun kaya hati yang siap membawa aspirasi masyarakat Kota Tomohon,” aku Chermat.

Terkait perolehan kursi, Chermat mengakui, mempunyai target yang realistis dan bisa diraih. “Target kursi tidak muluk-muluk minimal 5 kursi dari 25 kursi yang tersedia. Bila mencapai target 5 kursi nantinya dapat membentuk satu fraksi utuh, sehingga nantinya akan memudahkan untuk mengawal aspirasi rakyat di DPRD Tomohon, selain itu bisa mengusung calon dalam Pilkada 2024” ujar Mantiri. (MiRa)








Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Chermat Usung Kader Sederhana Namun Kaya Hati, NasDem Tomohon Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU

Terkini

Iklan

Close x Iklan