Iklan




 

Iklan

Tanpa Mahar, MJLW Ajak Putra-Putri Terbaik Tomohon Daftar Caleg Golkar

Cahaya Manado News
Thursday, April 13, 2023, 18:29 WIB Last Updated 2023-04-14T04:33:15Z

 



Tomohon|||CMN- Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, sudah semakin dekat. Sejumlah partai politik telah membuka pendaftaran bagi mereka yang berkeinginan untuk berkompetisi di Pesta Demokrasi lima tahunan ini, salah satunya Partai Golongan Karya Kota Tomohon. 

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) kepada sejumlah awak media, kamis (13/4/23).

"Pendaftaran mulai dibuka pada Senin (17/4/2023) mulai pukul 10:Wita dan ditutup pada Jumat (21/4/2023) pukul 24:00 Wita. Sekretariat pendaftaran di Jalan Rayun Lingkungan III Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

MJLW mengakui, pendaftaran dibuka bukan hanya terbatas pada kader Beringin tapi bagi putra putri terbaik di Tomohon atau siapa saja yang ingin berkompetisi di Pemilu tahun 2024 untuk menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon periode 2024-2029.

''Kita akan maksimalkan waktu pendaftaran ini. Untuk itu, kepada para kader supaya kita bergerak bersama-sama,'' kata MJLW yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tomohon ini.

"Untuk pendaftaran lanjut MJLW, tanpa mahar. Sejak dulu kami Partai Golkar Tomohon tidak pernah memberlakukan mahar kepada para Caleg." tegas MJLW. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanpa Mahar, MJLW Ajak Putra-Putri Terbaik Tomohon Daftar Caleg Golkar

Terkini

Iklan

Close x Iklan