Iklan




 

Iklan

Resmi Daftar Bacaleg Golkar, Ini Kata Joisce Ponto

Cahaya Manado News
Thursday, April 20, 2023, 09:00 WIB Last Updated 2023-04-20T02:03:07Z


Tomohon|||CMN- Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar), memasuki hari ketiga, Joisce Ponto Srikandi pertama yang datang mendaftar untuk ikut dalam pesta demokrasi serentak tahun 2024 nanti.

Dari pantauan wartawan media ini, Joisce Ponto yang juga sebagai Ketua Golkar Tomohon Selatan, diantar dan didampingi langsung pengurus Partai Golkar Kecamatan Tomohon Selatan serta sejumlah pendukung, dan diterima oleh Tim penjaringan yang terdiri dari Grace Paat, Stenly Lasut dan Ardison Kalumata. Bertempat di sekretariat pendaftaran Jalan Rayun Lingkungan III Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.  Rabu (19/4/2023),

Kepada tim penjaringan bakal calon legislatif Partai Golkar, Joisce Ponto dengan lugas mengungkapkan sejumlah hal yang tak bisa dibendungnya, hingga akhirnya bermuara pada keputusan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif ke Partai Golkar. Dan diakuinya, langkah yang ditempuhnya saat ini terpicu oleh ketergerakan serta ketetapan hati untuk menjembatani kepentingan masyarakat di segala aspek  lewat pendampingan kebijakan politis.

“Sasaran saya ikut penjaringan bakal calon legislatif di partai Golkar adalah untuk meningkatkan pelayanan air bersih serta peningkatan program-program dibidang UMKM serta mengawal program pemerintah agar tepat sasaran,” ujar Joisce Ponto.

Sementara itu Grace Paat mengungkapkan, Joisce Pontoh merupakan pendaftar pertama dari kaum gender. Dan beliau mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif untuk Daerah Pemilihan Tomohon 2 atau meliputi wilayah kecamatan Tomohon Selatan. (***)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Daftar Bacaleg Golkar, Ini Kata Joisce Ponto

Terkini

Iklan

Close x Iklan