Iklan




 

Iklan

Lanjutkan Perjuangan dan Kawal Aspirasi Rakyat, Donal Pondaag Daftar Bacaleg di Partai Golkar Tomohon

Cahaya Manado News
Friday, April 21, 2023, 18:35 WIB Last Updated 2023-04-22T00:40:43Z


Tomohon|||CMN- Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 semakin dekat. Partai Golongan Karya (Golkar) membuka pendaftaran yang dilakukan bertempat di sekretariat Jalan Rayun Lingkungan III Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan. 

Dari pantauan wartawan media ini, Donald Pondaag didampingi putra tercinta datang mendaftar pada hari Jumat (21/4/24), yang diterima oleh tim  penjaringan Calon Legislatif PG, Grace Paat dan Wengky Goni.

Usai mendaftarkan diri, Pondaag menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar, khususnya tim penjaringan bakal calon yang sudah menerima proses pendaftarannya.

"Sebagai incumbent saya bersedia maju kembali dalam Pilcaleg 2024, yang pertama karena kecintaan kepada partai Golkar." aku Pondaag.

Lanjut Pondaag, "Selain itu, siap melanjutkan meperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat, yang semua belum sempurna. Maka saya memohon doa dan dukungan agar supaya boleh terpilih kembali dan lebih maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat." ujarnya yang didampingi ketua Golkar Tomohon Tengah.

Sementara itu, Tim Penjaringan dan seleksi calon legislatif PG Kota Tomohon, Grace Paat yang didampingi oleh Wengky Goni  menginformasikan jika Donald Pondaag,  mendaftar untuk daerah pemilihan Tomohon I, atau meliputi Kecamatan Tomohon Tengah dan Kecamatan Tomohon Timur.

Diketahui, Donald Pondaag yang saat ini masih menjabat sebagai anggota Fraksi PG di DPRD Kota Tomohon periode 2019-2024. (MiRa)

 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lanjutkan Perjuangan dan Kawal Aspirasi Rakyat, Donal Pondaag Daftar Bacaleg di Partai Golkar Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan