Iklan




 

Iklan

Immanuel Percayakan Watulangkow, Prabowo Mania 08 Sulut. LSW Ajak Dukung Menangkan Prabowo Presiden RI ke-8

Cahaya Manado News
Friday, April 28, 2023, 18:56 WIB Last Updated 2023-04-28T11:01:51Z


Tomohon|||CMN- Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 sebentar lagi dihentak. Sejumlah kandidat Calon Presiden telah diumumkan oleh sejumlah partai pengusung. Salah satunya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang mengusung Prabowo Subianto.

Diusungnya Prabowo Subianto, mendapat dukungan serta deklarasi dari berbagai elemen masyarakat seantero Nusantara. Seperti yang dideklarasikan oleh Prabowo Mania 08 Sulawesi Utara (Sulut).

Ketua Umum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer atau Noel Eben saat menghadiri Konferensi Pers yang dilaksanakan di Wale Tua'na. Jumat (28/4/23).

"Kami mendaklasikan Prabowo Mania 08 untuk menjadi salah satu pilar dalam mensukseskan Bapak Letnan Jenderal Purnawirawan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024," terang Noel.

Dirinya mengakui bapak Prabowo Subianto adalah sosok yang bisa melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Sosok Prabowo begitu luar biasa, dan kematangannya secara politik sudah sangat dewasa." terang Noel.

Ditambahkannya, Prabowo Mania 08 Sulut adalah Provinsi pertama yang mendeklarasikan dukungan dan akan dilantik pada hari 29 April 2022, pada kegiatan jalan sehat bersama dalam rangka HUT Partai Gerindra ke- 15 oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Sementara itu, Ketua Prabowo Mania 08 Sulut Lineke Syeni Watulangkow (LSW), mengucapkan banyak terima kasih, atas kepercayaan yang diberikan sebagai ketua Prabowo Mania 08 Sulut.

Dukungannya jatuh ke Prabowo Subianto karena beliau adalah Putra Minahasa, dan diketahui bersama beliau seorang yang negarawan yang baik. 

"Marilah kita merapatkan kita Prabowo Mania 08 Sulut merapatkan barisan mengajak seluruh masyarakat tanah Minahasa untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia ke-8." ajak Mantan Wakil Wali Kota Tomohon periode 2005-2010.

LSW berharap, agar teman-teman Jurnalis dapat menyajikan berita-berita yang baik dan positif.

Hadir dalam konferensi pers, diantaranya pengurus pusat dan Sulut dan 8 Kabupaten/Kota Prabowo Mania 08. (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Immanuel Percayakan Watulangkow, Prabowo Mania 08 Sulut. LSW Ajak Dukung Menangkan Prabowo Presiden RI ke-8

Terkini

Iklan

Close x Iklan