Iklan




 

Iklan

Diantar Istri Tercinta dan Pendukung, Gerald Lapian Daftar Bacaleg di Partai Golkar

Cahaya Manado News
Friday, April 21, 2023, 21:30 WIB Last Updated 2023-04-22T01:33:40Z


Tomohon|||CMN- Tak lama lagi, Pemilihan Legislatif tahun 2024 di hentak, sejumlah kader terbaik dari sejumlah partai mulai bermunculan. Diantaranya, Gerald Lapian kader terbaik dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon yang menyatakan siap maju dalam pesta demokrasi serentak lima tahunan ini.

Hal itu dibuktikan oleh Gerard Lapian dengan mendaftarkan dirinya menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2024 di Partai Golkar, yang dilaksanakan di Sekretariat Pendaftaran di Jalan Rayun Lingkungan III Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, Jumat (21/4/2023). 

Seperti pantauan wartawan media ini, Gerald Lapian datang mendaftar didampingi istri tercinta, serta diantar puluhan pendukung serta pengurus Golkar kecamatan dan kelurahan se- Tomohon Selatan. Dan diterima Tim Seleksi Grace Paat dan Ardison Kalumata.

Usai mendaftarkan dirinya, kepada wartawan, Gerald Lapian bersyukur kepada Tuhan karena dapat melalui proses tahapan pendaftaran di Partai Golkar. 

“Saya menyatakan maju ikut kontestasi Pileg 2024, karena keterpanggilan untuk melayani masyarakat lewat lembaga legislatif,” pungkas Lapian.

Jika nantinya dipercayakan oleh masyarakat, Gerald Lapian mengakui, "Pastinya jika Tuhan berkehendak dan dipercayakan, saya siap mengawal setiap program yang betul-betul menyentuh serta dirasakan oleh masyarakat umum.  Selain itu pastinya akan menyerap aspirasi guna peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat umum." terang Bendahara Partai Golkar Tomohon ini.

Diketahui, Gerald Lapian mendaftar untuk daerah pemilihan Tomohon II, atau meliputi Kecamatan Tomohon Selatan. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diantar Istri Tercinta dan Pendukung, Gerald Lapian Daftar Bacaleg di Partai Golkar

Terkini

Iklan

Close x Iklan