Iklan




 

Iklan

Siap Hadapi Kejuaraan di Tahun 2023, Ngantung: Gojukai Tomohon Utus Puluhan Atlet Terbaik

Cahaya Manado News
Monday, March 13, 2023, 15:51 WIB Last Updated 2023-03-13T07:54:29Z
Josis Ngantung (Foto Ist)


Tomohon|||CMN- Gojukai Tomohon siap menghadapi sejumlah Kejuaraan yang akan digelar pada tahun 2023 ini.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Dewan Guru Gojukai Sulut sekaligus Ketua Harian Forki Tomohon Sihan Josis Ngantung, saat diwawancarai wartawan media ini, di kompleks Kantor Walikota Tomohon, Senin (13/3/23).

Ngantung menjelaskan, Gojukai Tomohon saat ini sementara mempersiapkan para atlet untuk mengikuti seleksi O2SN di tingkat SD, SMP, SMA/SMK se-kota Tomohon, Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kejurnas Gojukai di Makasar, Kejati Open ke-IV di Kota Bitung. Sementara dari informasi pada bulan Juli ada kejuaraan Kapolda Cup 

"Kami mempersiapkan kurang lebih sebanyak 30 atlet dari usia dini sampai senior, untuk mengikuti kejuaraan ini." aku Ngantung.

"Ke-30 atlet yang akan kami utus akan diwakili dari 5 Dojo. Yakni dari Dojo Babe Palar, Dojo Kinilow, Dojo Wailan, Dojo Stela Maris, Dojo Kajari." terang Ngantung.

Ngantung mengharapkan, "Semoga para atlet dapat mempersiapkan diri, dengan baik. Untuk itu saya minta agar giat berlatih, jaga kesehatan dan fisik. Sehingga pada kejuaraan nanti para atlet dapat mendapat hasil yang memuaskan" ajaknya.

Ia menambahkan, seluruh dojo, didalam mempersiapkan hal ini, meningkatkan porsi latihan sampai mendekati kejuaraan nanti. (MiRa/UKW 16700)

 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siap Hadapi Kejuaraan di Tahun 2023, Ngantung: Gojukai Tomohon Utus Puluhan Atlet Terbaik

Terkini

Iklan

Close x Iklan