Iklan




 

Iklan

PMI Tomohon Gelar Muskot ke-IV, SAS Ajak Bergandengan Lakukan Program Kemanusiaan

Cahaya Manado News
Thursday, March 09, 2023, 17:35 WIB Last Updated 2023-03-09T09:47:04Z


Tomohon|||CMN- Palang Merah Indonesia (PMI) Tomohon menggelar Musyawarah Kota (Muskot) ke-IV tahun 2023, bertempat di Lokon View, Woloan Satu Utara, Kecamatan Tomohon Barat.

Saat membuka Muskot, Sekretaris PMI Sulut Mercy Rampengan, mengatakan pada hakekatnya, PMI adalah mitra dari pemerintah. 

"Diharapkan jajaran PMI dan pemerintah secara bahu membahu untuk mendukung kegiatan kemanusiaan. Kami PMI Sulut mengapresiasi program kegiatan oleh PMI kota Tomohon yang menujukan kinerja yang luar biasa." harap Rampengan.

Sementara itu, Ketua PMI Syerly Adelin Sompotan (SAS), mengakui PMI Ikut serta dalam membantu bencana alam di sejumlah daerah. Ketika Tomohon dilanda covid. PMI Tomohon tidak duduk diam, saya sendiri turun melaksanakan penyemprotan di tempat ibadah, rumah, sekolah, dan tempat lainnya.

"Pada intinya, PMI Tomohon dibawah kepemimpinan saya, tetap melaksanakan program yang menyentu masyarakat, diantaranya dengan menjemput bola untuk siapapun masyarakat yang mendonorkan darah." aku Srikandi Kota Bunga ini.

Lanjut wakil Wali Kota Tomohon periode 2016-2020 mengungkapkan,  ada banyak program kami berikan dengan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Banyak program yang kami berikan kepada masyarakat, selain itu juga PMI Tomohon tetap bersinergi dan mendudukng progam pemerintah. Tentunya kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon, karena sudah 2 tahun memberikan dana hibah kepada PMI. Untuk itu saya mengajak marilah kita terus bergandengan gelar program kemanusiaan." ujar SAS.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon ODS Mandagi, saat menghadiri muskot ini mengungkapkan, pemerintah kota  mendukung program PMI Tomohon. "Untuk itu, banyak selamat dan sukses atas pelaksanaan muskot PMI Kota Tomohon ke-IV." tutup alumni STPDN dari tanah Malesung ini.

Hadir dalam kesempatan yakni Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon ODS Mandagi, Kaban Kesbangpol Stenly Mokorimban, Camat Tomohon Barat Meidy Pandey, para pengurus PMI Kota Tomohon dan Kecamatan. (MiRa/UKW 1700)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PMI Tomohon Gelar Muskot ke-IV, SAS Ajak Bergandengan Lakukan Program Kemanusiaan

Terkini

Iklan

Close x Iklan