Iklan




 

Iklan

Partai Golkar Tomohon Dukung Suksesnya Pemilu 2024

Cahaya Manado News
Tuesday, March 14, 2023, 20:33 WIB Last Updated 2023-03-14T12:33:12Z


Tomohon|||CMN- Bendahara DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon Gerald Lapian menghadiri Kirab Pemilu tahun 2024, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, Selasa (14/03/23).

Disela Kirab, Bendahara dari Partai berlambang Pohon Beringin di Kota Bunga, melakukan Deklarasi akan Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa.

"Kami pengurus bersama anggota serta konstituen Partai Golkar di Kota Tomohon, akan terus mendukung akan suksesnya Pemilu serentak tahun 2024 ini." aku Lapian.

Dirinya mengakui Partai Golkar Tomohon akan ikut memberikan sosialisasi kepada masyarakat, terutama dalam meningkatkan pemahaman, keterampilan sebagai pemilih akan hak kewajiban serta keikutsertaan pada pemilu nanti.

Pada kirab kali ini, diarak dari kompleks objek wisata Air Terjun Tekaan Telu Tinoor sampai ke Kantor KPU Tomohon, dengan memakai mobil bak terbuka milik KPU Sulawesi Utara, dengan Bendera Merah Putih dan bendera pataka Komisi Pemilihan Umum bersama 18 bendera Parpol Peserta Pemilu, dengan diwarnai kehadiran dua maskot Pemilu 2024. Yaitu Sura dan Sulu. Sura (Suara Rakyat sebagai maskot laki-laki), dan Sulu (Suara Pemilu sebagai maskot perempuan). (MiRa/UKW 16700)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Golkar Tomohon Dukung Suksesnya Pemilu 2024

Terkini

Iklan

Close x Iklan