Iklan




 

Iklan

Natalia Terpilih Jadi Ketua DPK RSU Bethesda, Ini Harapan Sekretaris PPNI Tomohon

Cahaya Manado News
Thursday, March 16, 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-03-16T21:17:46Z
Ns. Reflin Torar S.Kep dan Ns Natalia Kaligis M.Kep


Tomohon|||CMN- Ns. Reflin Torar S.Kep mewakili Ketua DPD PPNI Tomohon Ns. Ever Lontaan, S.Kep, M.Kes, WOC(ET)N menghadiri Musyawarah sekaligus  pemilihan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSU Bhetesda Tomohon. Kamis (16/03/23).

Ns Natalia Kaligis M.Kep terpilih sebagai Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSU Bhetesda Tomohon periode 2023-2028.

"Kami segenap pengurus DPD PPNI Kota Tomohon, mengucapkan banyak selamat dan sukses atas terpilihnya Ns Natalia Kaligis M.Kep sebagai ketua DPK PPNI RSU Bhetesda Tomohon periode 2023-2028." ucap Reflin Torar kepada wartawan media ini, disela pemilihan, yang digelar di aula RSU Bethesda Tomohon.

Reflin Torar berharap semoga perawat yang ada di DPK PPNI RSU Bhetesda semakin maju, handal dan berkualitas teristimewa dalam kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinan Ns Natalia Kaligis M.Kep. Diharapkan agar mampu mengimplementasikan sesuai yang diamanatkan dalam visi dan misi PPNI. Dimana boleh menjadikan organisasi PPNI yang benar-benar bisa disayangi anggota.

"Jadi Ketua terpilih harus siap memberi diri melayani anggota, sehingga benar-benar seluruh anggota dapat mencintai profesinya, dan terlibat aktif dalam semua kegiatan PPNI." ujar Reflin Torar.

Kemudian, Reflin Torar mengajak ketua bersama anggota DPK RSU Bethesda agar dicintai pemerintah, bersinergi serta mendukung semua program pemerintah untuk pembangunan kesehatan seluruh masyarakat, dengan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap semua masyarakat yang dilayani secara khusus pasien yang dirawat di Rumah Sakit Bhetesda.

"Tak juga hanya memberikan pengabdian kepada masyarakat di Rumah Sakit saja, sangat diharapkan agar DPK RSU Bethesda dapat melakukan kegiatan eksternal seperti melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis." harap Reflin Torar.

Selain itu Reflin Torar meminta agar PPNI boleh disegani oleh profesi lain. "Jadi saya meminta agar mampu menunjukkan diri sebagai anggota PPNI yang profesional, dan saling bersinergi dengan profesi lain didalam melaksanakan tugas pelayanan kesehatan masyarakat." tutup dia. (MiRa/16700).

Hadir mendampingi Sekretaris yakni Ketua Divisi Organisasi dan Kaderisasi Ns. Vera Renwarin M.Kes dan Anggota Divisi Hukum dan Pemberdayaan Politik Ns Imelda Tangka S.Kep. (MiRa/UKW 16700)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Natalia Terpilih Jadi Ketua DPK RSU Bethesda, Ini Harapan Sekretaris PPNI Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan