Iklan




 

Iklan

Nakhodai DPK PPNI RSU Bhetesda, Natalia Kaligis Ajak Pererat Kebersamaan

Cahaya Manado News
Thursday, March 16, 2023, 20:53 WIB Last Updated 2023-03-16T21:00:22Z
Ns Natalia Kaligis M.Kep terpilih dan dilantik sebagai Ketua DPK PPNI RSU Bhetesda.



Tomohon|||CMN- Ns Natalia Kaligis M.Kep terpilih menakhodai Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSU Bhetesda Tomohon periode 2023-2028.

Terpilihnya, Natalia Kaligis sebagai Ketua DPK PPNI RSU Bhetesda, melalui Musyawarah Komisariat yang digelar di aula Rumah Sakit Umum Bhetesda, Kamis (16/03/23).

Sesuai pantauan wartawan CahayaManadoNews, musyawarah ini dibuka oleh Ketua DPD PPNI Tomohon yang diwakili oleh Sekretaris Ns. Reflin Torar S.Kep, yang didampingi Ketua Divisi Organisasi dan Kaderisasi Ns. Vera Renwarin M.Kes dan Anggota Divisi Hukum dan Pemberdayaan Politik Ns Imelda Tangka S.Kep.

Pada kesempatan itu, Natalia Kaligis unggul 18 suara dari 30 suara sesuai daftar pemilih tetap (DPT), mengalahkan sejumlah calon ketua.

Usai pemilihan, Natalia Kaligis mengungkapkan puji dan syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Tuhan melalui teman-teman.

"Saya tentunya memberikan ucapan terimakasih kepada Tuhan melalui teman-teman perawat, boleh mempercayakan menjadi Ketua DPK  RSU Bhetesda, semoga amanah ini boleh dijalankan dengan baik." ujar Kaligis.

Kaligis mengakui, disetiap organisasi ada pro dan kontra, pastinya terdapat perbedaan pendapat. "Dengan dipercayakan sebagai ketua, saya pastinya akan berusaha merangkul untuk bersama-sama pererat kebersamaan dalam melayani masyarakat terlebih melakukan pelayanan keperawatan di Rumah Sakit." aku dia.

Natalia Kaligis yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Pelayanan DPD PPNI Kota Tomohon menambahkan, "Sesuai Visi dari PPNI disayangi anggota, dicintai pemerintah, disegani organisasi lain. Untuk itu, saya mau merangkul kebawah agar tak ada lagi pro kontra, dan saling menjatuhkan satu sama lain diantara anggota. Selanjutnya kita bersama tingkatkan pelayanan." terangnya. (MiRa/ UKW 16700)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nakhodai DPK PPNI RSU Bhetesda, Natalia Kaligis Ajak Pererat Kebersamaan

Terkini

Iklan

Close x Iklan