Iklan




 

Iklan

Kunjungi Polres Tomohon, Kapolda Sulut Ajak Semangat Untuk Melayani dan Bertindak Untuk Melindungi

Cahaya Manado News
Monday, March 13, 2023, 18:30 WIB Last Updated 2023-03-13T10:30:03Z


Tomohon|||CMN- Selang lima bulan, Irjen Pol. Drs. Setyo Budyanto, SH MH dilantik sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut). 

Bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara Ny. Henny Setyobudi, pada hari Senin (13/03/2023) mengunjungi Polres Tomohon.

Kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Setyo Budyanto SH MH, disambut oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, didampingi Ketua Ketua Bhayangkari cabang Tomohon Dina Arian.

Disela kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Setyo Budyanto SH MH mengatakan, pada hari ini melakukan kunjungan kerja (kunker) di Polres Tomohon, didampingi beberapa pejabat utama, dan Bhayangkari Daerah Sulut.

"Tentunya pada kunjungan kali ini ke Polres Tomohon, saya mau melihat langsung keberadaan kantor, sarana prasarana. Bahkan kesiapan anggotanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari melayani masyarakat dan melakukan penegakan hukum, serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Irjen Setyo Budyanto.

Bahkan, Irjen Setyo Budyanto, mengakui ingin memastikan kesiapan personil Polres Tomohon, dalam menyambut pesta Demokrasi pada Pemilu tahun 2024.

"Penyambutan ini sangat luar biasa,  menunjukkan sebuah kolaborasi yang terbangun sangat baik, seperti arahan dan instruksi bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo." aku Jenderal Polisi Bintang Dua ini.

Irjen Setyo Budyanto, mengajak seluruh anggota di Polres Tomohon agar dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat, boleh menunjukkan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.

Pada saat kunjungan ke Polres Tomohon, Kapolda Sulut bersama rombongan, disambut tarian Maengket, Kawasaran, dan Musik Bambu. Saat kunjungannya tersebut Kapolda Sulut meresmikan pos penjagaan dan gedung Bhayangkari, serta meninjau Satpas Polres Tomohon.

Dalam kunjungan Kapolda disambut baik oleh Forkopimda Tomohon, Wali Kota Tomohon yang diwakili Sekretaris Daerah Edwin Roring SE ME, Ketua DPRD Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Kajari, Dandim 1302/Minahasa diwakili Danramil 1302-06 Tomohon Kapten Arm. Carles Zadrak Sonlay dan pejabat lainnya, serta seluruh anggota Polres Tomohon. (MiRa/16700)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Polres Tomohon, Kapolda Sulut Ajak Semangat Untuk Melayani dan Bertindak Untuk Melindungi

Terkini

Iklan

Close x Iklan