Iklan




 

Iklan

Kejuaraan Pacuan Kuda dan Roda Sapi Siap Dihentak, Watania Ajak Sukseskan

Cahaya Manado News
Wednesday, March 08, 2023, 20:21 WIB Last Updated 2023-03-08T12:21:50Z


Penulis: MiRa (UKW/16700)

Minahasa|||CMN- Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Kejuaraan Pacuan Kuda, yang akan digelar di Desa 
Tompaso Dua, Kecamatan Tompaso, pada hari Sabtu (11/3/2023).

Kejuaraan ini memperebutkan Piala Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (ROR-RD).

Kepada wartawan media ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Lynda Deasy Watania mengajak kepada segenap masyarakat pecinta olahraga berkuda dan roda sapi untuk mesukseskan kejuaraan pacuan kuda.

”Marilah masyarakat Minahasa, ayo kita bersama-sama mensukseskan olahraga Pacuan Kuda dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Kejuaraan Nasional,” jelas Srikandi dari tanah Malesung. Selasa (7/3/2023).

Sementara itu, senada dengan Sekda Watania, Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa, Arody Tangkere, menjelaskan “Kejuaraan ini juga sebagai persiapan menghadapi Kejurnas pacuan kuda,” jelasnya.

Lebih lanjut Tangkere menjelaskan, untuk persiapan pelaksanaan sedang dituntaskan oleh panitia. Namun intinya sudah siap untuk digelar. Termasuk koordinasi dengan Pordasi Sulut soal kebutuhan lainnya.

Selain itu, kata dia (Tangkere-red) akan juga dilaksanakan lomba Roda Sapi, Pameran kuda dan bendi. Dan untuk teknis nanti akan diatur Panitia Pelaksana dan dari bersama Pordasi Sulut.

"Untuk hadiah piala ada juga hadiah lainnya yang disiapkan oleh panitia bagi para pemenang seperti dari berbagai kelas maupun Joki terbaik,” tutup Tangkere. 










Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejuaraan Pacuan Kuda dan Roda Sapi Siap Dihentak, Watania Ajak Sukseskan

Terkini

Iklan

Close x Iklan