Iklan




 

Iklan

Tercebur di Sumur Sedalam 12 Meter, Sonny Ditemukan Meninggal

Cahaya Manado News
Friday, January 20, 2023, 14:45 WIB Last Updated 2023-01-20T08:10:26Z
Usai dievakuasi, korban diidentifikasi oleh pihak Polsek Tengah dan Inavis Polres Tomohon (Foto Ist)

Tomohon|||CMN- Sesosok lelaki ditemukan tercebur didalam sumur di kompleks belakang rumah miliknya, bertempat di Kelurahan Woloan Satu, Lingkungan VII, berhasil dievakuasi, Jumat (20/1) 11.45 Wita. 

Namun sayangnya warga Woloan Satu yang berinisial SSM alias Sonny, berumur 40 tahun, setelah dievakuasi sudah tak bernyawa lagi.

Kepada sejumlah wartawan, RM alias Ruddy selaku kakak korban saat diwawancarai mengatakan, pada awalnya korban sedang berada di dekat sumur. Sementara itu, kakak korban yang pada saat itu berada di bagian ruang tamu, sembari menelepon rekannya.


Korban saat dievakuasi aparat dan masyarakat (foto Ist)


Tak lama, kakak korban mendengar suara benturan di dalam sumur. Merasa curiga, kakak korban langsung mengecek isi sumur. Ketika mengecek, kakak korban melihat tali sumur bergerak.

Merasa panik, kakak korban mencari bantuan warga setempat untuk memastikan kejadian itu. Lebih lanjut, kakak korban serta rekannya menemukan sendal jepit di dalam sumur, yang ternyata adalah sendal milik korban.

Ketika mengetahui hal itu, masyarakat setempat langsung menghubungi pihak berwajib dari Polsek Tengah, Babinsa Woloan dan Pemerintah Kelurahan. Tak berselang lama, tim Inavis Polres Tomohon tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara).


Korban Saat akan dibawah di Rumah Sakit (Foto Ist)


Pada saat dievakuasi, Marthen Pandelaki memberanikan dirinya untuk masuk dalam sumur untuk mengikatkan tali ke korban dan secara bahu membahu diitarik kelur oleh aparat dan masyarakat sekitar.

Saat ini korban dibawah ke Rumah Sakit oleh Polsek Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Dari keterangan warga sekitar, sumur tersebut memiliki dalam kurang lebih 12 meter. (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tercebur di Sumur Sedalam 12 Meter, Sonny Ditemukan Meninggal

Terkini

Iklan

Close x Iklan