Iklan




 

Iklan

Taman Eman Sonder Akan 'Dipercantik', Frederik: Jangan Ada Oknum Yang Lakukan Tindakan Ilegal

Cahaya Manado News
Friday, January 13, 2023, 17:27 WIB Last Updated 2023-01-13T09:27:46Z

 



Minahasa|||CMN- Pasca Pengurus PT. Indra Wisata Sonder melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada tanggal 27 Desember 2022 lalu di Manado. Frederik Eman dipercayakan sebagai Direktur Utama PT. Indra Wisata Sonder, serta diberikan wewenang untuk merevitalisasi Taman Eman di Sonder.

Untuk itu, kepada awak media ini, Direktur Utama PT. Indra Wisata Sonder menginformasikan kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Utara khususnya di Minahasa, bahwa lokasi rekreasi dan wisata Taman Eman saat ini masih di TUTUP, karena masih dalam kondisi perbaik.an total.

Frederik juga menghibau, jangan ada Oknum yang mengelolah fasilitas wisata dan rekreasi di Taman Eman secara Ilegal.

Apabila ada oknum yang mencoba-coba mengelolah dan melakukan transaksi di lokasi saat ini adalah tindakan tidak resmi atau ilegal.  Segera melaporkan kepada MarComm PT. Indra Wisata Sonder di  atau di nomor telepon 082188119771 (Management PT. IWS).

"Saya akan melakukan tugas saya ini untuk membenahi dan merevitalisasi Taman Eman di Sonder dengan penuh tanggung jawab, sehingga kita bisa kembali menjadi salah satu lokasi wisata yang bisa mendatangkan keuntungan yang bermanfaat untuk perkembangan Pariwisata di Provinsi ini", Ungkap Frederik F. E selaku Direktur Utama PT Indra Wisata Sonder.

Selain itu juga Frederik mengakui dipenghujung tahun 2023 ini, PT. Indra Wisata Sonder akan segera dibuka dengan nama "New Taman Eman Sonder".

"Kami siap menjadikan New Taman Eman Sonder, sebagai destinasi wisata keluarga yang nyaman,  aman dan bersih serta asri." aku dia.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa dalam keputusan RUPS tersebut pihak Femmy E L, selaku Komisaris Utama PT. Indra Wisata Sonder, meminta kepada pihak kepengurusan yang lama diwajibkan untuk segera menyelesaikan laporan pertanggungjawaban dana, aset dan fasilitas perusahaan yang terbengkalai kepada pihak kepengurusan yang  baru.

"Saya masih menunggu etikat baik dalam bentuk laporan pertanggungjawaban pihak kepengurusan yang lama, untuk menyelesaikan masalah ini", Tegas FEL Komisaris Utama PT.Indra Wisata Sonder, beberapa waktu lalu. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Taman Eman Sonder Akan 'Dipercantik', Frederik: Jangan Ada Oknum Yang Lakukan Tindakan Ilegal

Terkini

Iklan

Close x Iklan