Iklan




 

Iklan

Dirgahayu Tomohon ke-20 Dimantapkan, Masna: Kita Meriahkan Dengan Berbagai Kegiatan

Cahaya Manado News
Friday, January 13, 2023, 20:37 WIB Last Updated 2023-01-14T00:05:04Z
Masna Pioh S.Sos selaku Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon (Foto Ist/MiRa)



Tomohon|||CMN- Pada tanggal 27 Januari 2023, Kota Tomohon genap berusia 20 tahun. Peringatan Dirgahayu Kota Tomohon akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Masna Pioh S.Sos selaku Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon, yang juga dipercayakan sebagai Ketua penyelenggara HUT ke-20 membeberkan segala persiapan dan uraian kegiatan yang akan dihentak.

"Kita panitia telah siap melaksanakan peringatan HUT Kota Tomohon, dengan beberapa rangkaian kegiatan utama diantaranya Ibadah Syukur, Ziarah, Upacara Bendera dan Rapat Paripurna Istimewa DPRD." terang Masna, kepada sejumlah awak media ini, Jumat (13/1/23), diruangkannya.

Namun aku Masna, HUT Kota Tomohon dimeriahkan juga dengan jalan sehat.

"Selain itu ada juga beberapa lomba yang kita akan selenggarakan diantaranya lomba kebersihan, administrasi kelurahan, mapalus dan menanam sayuran organik, antar sekolah, vidio tentang keindahan akan Kota Tomohon. Nantinya juga kita akan lakukan seperti kegiatan launching dan penandatanganan prasasti proyek pekerjaan di tahun 2022." bener Masna.

Untuk itu, sebagai Ketua Panitia Pelayanan, Masna mengajak seluruh jajaran Perangkat Daerah sampai dengan di tingkat Kelurahan untuk berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan HUT Kota Tomohon ke-20 ini.

Perlu diketahui pembukaan peringatan HUT Kota Tomohon ke-20, akan dilaksanakan pada hari Jumat 20 Januari 2023.

Sebelumnya, juga rapat kesiapan telah dimatangkan yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME didampingi oleh Para Asisten dan Staf Ahli. Selain itu dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD, Kepala Bagian, dan para Camat. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirgahayu Tomohon ke-20 Dimantapkan, Masna: Kita Meriahkan Dengan Berbagai Kegiatan

Terkini

Iklan

Close x Iklan