Iklan




 

Iklan

Destinasi Wisata Unggulan Keluarga Zano Le'os Dibuka, Hadir Manjakan Wisatawan

Cahaya Manado News
Saturday, January 21, 2023, 14:59 WIB Last Updated 2023-01-21T06:59:38Z


Tomohon|||CMN- Satu Destinasi Wisata keluarga yaitu Zano Le'os, hadir di Kota Tomohon, dan siap manjakan para wisatawan lokal maupun internasional.

Zano Le'os yang menjadi wisata andalan keluarga dibuat dengan konsep kolam pemandian air panas dengan berbagai wahana, yang terletak di Kelurahan Woloan Satu Utara.

Dari pantauan wartawan media ini, Zano Le'os dibuka langsung oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk. Sebelumnya ibadah syukur oleh Khadim Pdt. Jhon Slat M.Th selaku pendeta pelayanan di jemaat GMIM Sion Woloan, Sabtu (21/1/23).

"Banyak selamat atas dibukanya tempat usaha dari keluarga Eman-Mokoginta, saya berharap dengan kehadiran Zano Le'os dapat memberikan dampak kepada masyarakat dan  dapat menjadikan Tomohon menuju kota wisata Dunia." kata Senduk, yang didampingi Kadis Pariwisata Yudistira Siwu.

Senduk mengakui, "Kami pemerintah, pastinya akan terus menyambut baik para investor bahkan masyarakat yang berusaha." terang Wali Kota Tomohon.




Sementara itu, Jimmy Feidie Eman mengatakan, puji syukur kita patut bersyukur kepada Tuhan Pencipta karena perkenaannya, Zano Le'os ini boleh dibuka untuk umum. 

"Semoga kedepannya Zano Le'os boleh jadi tempat wisata unggulan keluarga di Kota Tomohon, dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota yang berjuluk kota dimensi ini." aku Wali Kota Tomohon periode 2011-2015 dan 2016-2020.

Perlu diketahui, dibuka untuk umum dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, dengan tarif Rp.20.000,-/orang. Dengan dimanjakan berbagai wahana, diantaranya, Wisata Alam, Kolam renang air panas untuk dewasa, Kolam renang air panas untuk anak, Arena bermain anak, Tempat berendam air panas, bahkan ada Aneka macam Kuliner dan Tempat Acara indoor/outdoor.

"Jika ada tamu yang ingin melakukan reservasi, silahkan menghubungi Norma Mandagi sebagai Maneger Rano Le'os dengan nomor 081340282842." ujar JFE. (MiRa)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Destinasi Wisata Unggulan Keluarga Zano Le'os Dibuka, Hadir Manjakan Wisatawan

Terkini

Iklan

Close x Iklan