Iklan




 

Iklan

Turun ke Kelurahan, Dinas Dukcapil Tomohon ‘Jebol’ Sasar Lansia

Cahaya Manado News
Wednesday, December 07, 2022, 20:39 WIB Last Updated 2022-12-07T17:43:57Z


Tomohon, CMN- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disducapil) Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Albert J. Tulus, terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang administrasi kependudukan. 

 

Pelayanan Dinas Dukcapil yang digenjot sampai dengan saat ini adalah progam dari lahir hingga mati. Salah satu didalamnya adalah program Jebol (Jemput Bola) di 44 Kelurahan se-Kota Tomohon.

 

Hal ini dikatakan Susan Ponto, S.Kom selaku Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan dan Pendaftaran Penduduk mewakili Kadis Dukcapil Kota Tomohon, diwawancarai  wartawan CahayaManadoNews.com, Rabu (07/12).

 

"Kegiatan Jebol kali ini, kami lakukan dalam mendukung program visi-misi Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CS-WL) dalam mewujudkan kesejahteraan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan admistrasi kependudukan, yang ditindaklanjuti oleh Kepala Dinas Dukcapil Albert J. Tulus, bersama kami jajarannya." terang Ponto.

 

Ponto mengakui, dirinya bersama jajaran turun langsung ke Kelurahan untuk melakukan perekaman KTP elektonik kepada Lansia khususnya yang sudah tidak bisa berjalan lagi.

 

Dia mengakui, akan siap terus melayani Masyarakat, sehingga Tomohon semakin Hebat. "Malayani dengan tulus dan prima adalah komitmen kami. Walau turun langsung dari rumah ke rumah kami siap melaksanakannya." tukas Ponto. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turun ke Kelurahan, Dinas Dukcapil Tomohon ‘Jebol’ Sasar Lansia

Terkini

Iklan

Close x Iklan