Iklan




 

Iklan

PWI Tomohon Gelar Konferensi ke-III, Lontaan Minta Jaga Marwa dan Nama Baik

Cahaya Manado News
Friday, December 30, 2022, 23:48 WIB Last Updated 2022-12-31T00:53:02Z


Tomohon|||CMN- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tomohon menggelar Konferensi ke-III, yang diselenggarakan di Lokon View, Woloan, pada Jumat (30/12/2022).

Konferensi ke-III PWI Kota Tomohon dibuka oleh Ketua PWI Sulawesi Utara (Sulut) Voucke Lontaan. Selain itu juga dihadiri oleh seluruh anggota terlebih khusus yang memberikan hak pilih dan para calon Ketua PWI Kota Tomohon.

Diketahui anggota yang terdaftar dalam Data Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 29 peserta, sementara itu Calon Ketua PWI Kota Tomohon yakni Terry A. Wagiu, Sintia Bojoh dan Stevi Tampi.

Dalam sambutannya Lontaan berpesan, semoga konferensi ke-III PWI Tomohon ini dapat berjalan dengan baik.

"Selain itu, PWI tidak bisa di intervensi dari pihak manapun. Karena, wadah ini berbeda dengan organisasi lain. Jangan menciptakan hal-hal yang dapat memecah belah kerukunan yang kita jalin selama ini," pintanya.

Ia menegaskan, untuk Ketua terpilih agar tetap menjaga marwa PWI. "Pertahankan harga diri PWI. Pertahankan nama baik kita," kata Lontaan.

Pada kesempatan itu, Ketua Voucke mengapresiasi dan berterimakasih pada Syerly Adelyn Sompotan yang sudah memfasilitasi Konfrensi ke-III PWI Tomohon.

Voucke juga mengapresiasi para stakeholder yang sudah membantu, sehingga Konferensi bergengsi ini dapat berjalan dengan baik.

Hadir juga, dalam konferensi ke-III PWI Kota Tomohon yakni Kadis Kominfo Royke Roeroe mewakili Wali Kota Tomohon, Kapolres Tomohon diwakili oleh Kasi Humas Iptu Ferdy Suluh, beserta pengurus PWI Provinsi Sulut. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PWI Tomohon Gelar Konferensi ke-III, Lontaan Minta Jaga Marwa dan Nama Baik

Terkini

Iklan

Close x Iklan