Iklan




 

Iklan

Lantik Pengurus Golkar Kecamatan TomSel, MJLW Optimis Rebut Kemenangan di 2024

Cahaya Manado News
Tuesday, December 13, 2022, 20:02 WIB Last Updated 2022-12-14T09:07:09Z



Tomohon|||CMN- Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon siap menyambut dan bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024. Dalam menyambut pesta demokrasi serentak tersebut, Partai Golkar Kota Tomohon terus mempersiapkan kader-kader terbaiknya.

Ketua Dewan Pimpinan Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), melantik pengurus Partai Golkar Kecamatan Tomohon Selatan bertempat di Aula Syalom Kelurahan Tumatangtang. Selasa, (13/12/2022)

Pengurus yang dilantik terdiri dari Ketua Jois Pontoh, Sekretaris Jemmy Kaunang, Bendahara Jachry Sigar SP serta dilengkapi wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara serta bidang-bidang.

MJLW meminta para kader untuk solid memenangkan Partai Golkar di Pesta Demokrasi tahun 2024 baik pemilihan presiden, pemilihan calon anggota legislatif hingga pemilihan kepala daerah.

''Mari jaga persatuan dan solid memenangkan Partai Golkar di tahun 2024. Kita optimis memiliki kesempatan untuk bersama merebut kembali kemenangan.'' kata MJLW.

Pada kesempatan itu, MJLW juga meminta para kader untuk terus mensosialisasikan figur Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sebagai calon presiden.

Airlangga Hartarto tambah MJLW, telah menunjukkan dedikasinya sebagai figur yang layak menjadi calon presiden. kinerjanya sebagai menteri tidak diragukan lagi. Sudah banyak yang diperbuatnya untuk bangsa dan negara.

Disisi lain, MJLW menjelaskan terkait penambahan kursi di DPRD Tomohon dari 20 menjadi 25 pada Pemilu 2024 mendatang serta kemungkinan bertambahnya Daerah Pemilihan (Dapil) dari 3 menjadi 4.

''Banyak usulan dari masyarakat maupun elemen masyarakat agar Pemilu 2024 Kota Tomohon sudah ada empat Dapil,'' kata MJLW.

Keempat Dapil yang dirancang adalah Dapil 1 Tomohon Tengah dan Tomohon Timur, Dapil 2 Tomohon Selatan, Dapil 3 Tomohon Barat serta Dapil 4 Tomohon Utara.

Keempat Dapil itu sendiri akan diusulkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon ke pemerintah provinsi hingga ke pusat.

Dalam pelantikan yang dirangkaikan dengan Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Partai Golkar Kecamatan Tomohon Selatan dihadiri Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon James JE Kojongian ST, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon, Bendahara Gerald Lapian SE MAP, Wakil Ketua Piet HK Pungus SPd, anggota DPRD Tomohon dari Fraksi Partai Golkar Priscilla Tumurang, para pengurus DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, pengurus kecamatan serta pengurus di 12 kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Selatan. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lantik Pengurus Golkar Kecamatan TomSel, MJLW Optimis Rebut Kemenangan di 2024

Terkini

Iklan

Close x Iklan