Iklan




 

Iklan

800 Tukang Ojek Terima Bansos, Wali Kota Caroll: Ini Kepedulian Kami, Semoga Bermanfaat

Cahaya Manado News
Tuesday, December 20, 2022, 13:57 WIB Last Updated 2022-12-20T05:57:19Z


Tomohon|||CMN- Pemerintah dibawah kepemimpinan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL), terus berupaya mengendalikan akan dampak terjadinya Inflasi di Kota Tomohon.

Diantaranya dengan memberikan bantuan sosial (bansos) kepada 800 masyarakat kota Tomohon khususnya kepada Tukang Ojek, bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Babe Palar, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (20/12/22).

Saat menyerahkan bansos ini, Wali Kota Caroll Senduk  menyampaikan, penyerahan bantuan sosial diberikan kepada tukang ojek se-kota Tomohon dilakukan berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 134/PMK.07/2022. Yang bertujuan terlebih lagi ketika kita berada dalam upaya pemulihan
ekonomi guna mendorong agar pertumbuhan ekonomi di Kota Tomohon tetap terjaga.

"Kami memberikan bantuan kepada 800 tukang ojek se-kota Tomohon, dengan nilai 500 ribu perorang. Tentunya ini semua adalah bentuk perhatian dari pemerintah Kota untuk masyarakat Tomohon." ucap Wali Kota Caroll.

"Saya berharap agar bantuan sosial ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kesejahteraan saudara
saudara tukang ojek, lebih memotivasi saudara dalam jasa transportasi angkutan ojek, terutama ketika kita dalam kebersamaan akan merayakan hari basar, Natal Tuhan Yesus Kristus di tahun 2022 ini." harap Wali Kota Caroll.

Ia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder yang telah memfasilitasi akan kegiatan ini, ke depan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus digalakkan guna mewujudkan masyarakat Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera.

"Marilah kita bersama membangun kota Tomohon semakin hebat lagi." ajak Wali Kota Senduk.

Hadir dalam kegiatan, Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Tomohon, Kepala Dinas Perhubungan Robby Kalangi, para Lurah dan staf Dinas  perhubungan Kota Tomohon.

(MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 800 Tukang Ojek Terima Bansos, Wali Kota Caroll: Ini Kepedulian Kami, Semoga Bermanfaat

Terkini

Iklan

Close x Iklan