Iklan




 

Iklan

Wujudkan Tomohon Menuju Kota Wisata Dunia, Yudi Siwu Siap Jalankan Amanah ODSK dan CSWL

Cahaya Manado News
Thursday, November 10, 2022, 16:08 WIB Last Updated 2022-11-10T08:08:21Z



Tomohon|||CMN- Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CSWL), fokus mewujudkan Sulawesi Utara dan Kota Tomohon menuju Wisata Dunia. Untuk itu, mempercayakan Yudisthira Siwu menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon menggantikan Masna Pioh.

Pada hari Kamis (10/11) dari pantauan wartawan media ini, jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon, diserahterimakan, yang disaksikan oleh Asisten II Setdakot Tomohon Lily Solang.

Dalam kesempatan itu, Kadis Pariwisata Kota Tomohon mengungkapkan, "Secara pribadi dan keluarga memberikan terima kasih Tuhan Yesus dan juga kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) serta Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CSWL), yang memberikan amanah dan kepercayaan ini." aku Siwu.

Siwu juga menegaskan, siap menjalankan amanah dan kepercayaan serta tanggung jawab yang diberikan oleh ODSK dan CSWL, untuk mewujudkan Sulawesi Utara dan Kota Tomohon menuju Wisata Dunia.

"Dalam mewujudkan hal itu, saya berharap agar seluruh jajaran Dispar dapat terus bersama-sama bekerja keras untuk memajukan kepariwisataan di Kota Tomohon yang hebat melalui penataan obyek-obyek wisata dan melalui pembangunan infrastruktur penujang kepariwisataan yang memadai serta memberikan pelayanan yang optimal kepada para wisatawan baik turis mancanegara maupun turis nusantara." harap Siwu.

Sementara, Pioh mengucapkan terima kasih kepada para pegawai dan komponen terkait lainnya atas kerjasama yang telah tercipta selama 5 tahun7 bulan dan selamat bertugas kepada Kadis Pariwisata yang baru.

Sedangkan dalam arahan, Solang mengatakan bahwa, salah satu visi misi CSWL adalah Tomohon menjadi tujuan wisata dunia. Untuk itu pekerjaan rumah (PR) yang sangat menantang bagi Pemerintah Kota Tomohon khususnya Dinas Pariwisata.

"Untuk mencapai hal itu, tidak mudah menjalankan tugas di dinas pariwisata. Tetapi saya harapkan harus ada kolaborasi, bersinergi, koordinasi. Karena tidak mungkin dinas ini berjalan sendiri tanpa campur tangan dari stakeholder lainnya untuk bisa bersama-sama menjalankan tugas dan tanggungjawab." pesan Solang.

Turut hadir dalam sertijab Kadispar Kota Tomohon tersebut, Ketua FKUB Kota Tomohon, Pdt. Senduk G.A Roeroe, Ketua DWP Dinas  Pariwisata Kota Tomohon, Widy Siwu Senaen dan Jajaran Dispar Kota Tomohon.

(MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Tomohon Menuju Kota Wisata Dunia, Yudi Siwu Siap Jalankan Amanah ODSK dan CSWL

Terkini

Iklan

Close x Iklan