Iklan




 

Iklan

Wali Kota Caroll: Selamat Jalan, Terima Kasih Atas Dedikasi Yang Diberikan

Cahaya Manado News
Thursday, November 24, 2022, 20:17 WIB Last Updated 2022-11-24T21:20:15Z


Tomohon|||CMN- Duka cita yang mendalam turut dirasakan oleh Pemerintah Kota Tomohon, atas meninggalnya Almarhum Drs Jantje Simon Daniel Mandagi, yang tutup usia 65 tahun 2 bulan 2 hari.

Almarhum semasa hidupnya, di Pemerintahan Kota Tomohon pernah menjabat sebagai Kabag Pemerintahan Setda, Camat Tomohon Utara, Kadis Pertambangan, Kaban Kesbang Kota Tomohon.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Jajarannya turut melayat di rumah duka Keluarga Mandagi - Tuwo di Kelurahan Kakaskasen dua Tomohon Utara, atas kamis (24/11/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Caroll mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Jantje Mandagi.

"Selamat jalan, terima kasih atas segala karya dan dedikasi yang dilakukan almarhum semasa hidup yang tentunya sangat berperan dalam pelaksanaan pemerintahan yang ada di Kota Tomohon, disamping itu dalam berjemaat dan bermasyarakat. Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa terus menyertai bahkan memberikan penguatan, penghiburan yang sejati kepada keluarga yang berduka." ucap Wali Kota Caroll.

Saat itu juga, Wali Kota Caroll menyerahkan langsung santuan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Caroll: Selamat Jalan, Terima Kasih Atas Dedikasi Yang Diberikan

Terkini

Iklan

Close x Iklan