Iklan




 

Iklan

Topang Visi CSWL, Adrian Ngenget Genjot Pelayanan Dengan Aplikasi PDAM INFO

Cahaya Manado News
Tuesday, November 22, 2022, 20:06 WIB Last Updated 2022-11-23T01:14:42Z

 

Direktur PDAM Kota Tomohon Adrian J. Ngenget, SIP

Tomohon,CMN- Dalam rangka mendukung Visi Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CS-WL) untuk menjadikan Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera.  

 

Adrian J. Ngenget, SIP selaku Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon berbenah dengan menggenjot inovasi guna meberikan pelayanan yang prima kepada semua masyarakat khususnya para pelanggan PDAM.

 

Kepada awak media ini, Selasa (22/11) diruangannya Ngenget mengatakan, bahwa pihaknya terus menggenjot berbagai upaya, diantaranya dengan menghadirkan aplikasi (PDAM INFO) yang bisa di Download melalui Google Play Store.

 

"Intinya, aplikasi ini dihadirkan guna memudahkan pelanggan untuk mengecek dan mengetahui jumlah pemakaian air bulanan, biaya yang harus dibayar dalam periode berjalan, tunggakan, serta pengaduan," ujar Ngenget.

 

Selain itu, lanjut Adrian, aplikasi PDAM INFO tersebut juga untuk mencegah terjadinya penyimpangan yang dilakukan petugas saat dilapangan.

 

"Setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan dalam Aplikasi PDAM Info tersebut, secara otomatis akan terkoneksi dengan server yang ada di kantor PDAM. Jadi, tanpa lagi ada penagihan secara manual," aku Ngenget.

 

"Saya berharap masyarakat Kota Tomohon yang menjadi pelanggan agar sebisa mungkin untuk dapat memanfaatkan aplikasi tersebut dengan baik," harap Ngenget. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Topang Visi CSWL, Adrian Ngenget Genjot Pelayanan Dengan Aplikasi PDAM INFO

Terkini

Iklan

Close x Iklan