Iklan




 

Iklan

Targetkan Medali, Altet Badminton Tomohon Siap Bertanding di Porprov Sulut ke-XI

Cahaya Manado News
Friday, November 11, 2022, 20:32 WIB Last Updated 2022-11-11T22:37:12Z
Christo Bless Eman (Foto RE/Bacarita.id)



Tomohon|||CMN- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke XI dihentak di Kabupaten Bolaang Mongondow, pada 14-21 November 2022.

Pada Porprov Sulut ke XI ini di pertandingan 32 cabang olahraga (Cabor). Dari data yang dirangkum media ini, sejumlah pertandingan akan dilaksanakan di dua tempat yakni di Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow. Salahsatunya Cabor Bulu Tangkis atau Badminton.

Kepada wartawan media ini Jumat (11/11), Christo Bless Eman selaku Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tomohon, menyatakan bahwa siap mengirimkan atlet terbaik dan akan bertanding pada Porprov Sulut ke XI tahun 2022.

"Ya, kami sudah mempersiapkan sejumlah atlet, diantaranya Keren Toy, Nigel Lantang, Richardo Kaparang serta beberapa atlet lainnya," tutur Christo, didampingi Andi Ngenget, pelatih Bulutangkis PBSI Tomohon.

Tentunya, lanjut dia, pihaknya berharap support dari masyarakat untuk para atlet Bulutangkis Tomohon yang akan ikut bertanding di Kabupaten Bolaangmongondow.

"Target kami bawa pulang medali. Doakan agar target kami bisa tercapai," pungkas Anggota DPRD Tomohon dari partai Golkar tersebut.

Diketahui, Porprov XI tahun akan diikuti 15 kabupaten dan kota di Sulut masing-masing Kabupaten Talaud, Sangihe, Sitaro, Minahasa Utara, Minahasa, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow. Serta Kota Bitung, Manado, Tomohon dan Kota Kotamobagu. (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Targetkan Medali, Altet Badminton Tomohon Siap Bertanding di Porprov Sulut ke-XI

Terkini

Iklan

Close x Iklan