Iklan




 

Iklan

Rombak Pejabat, Caroll: Ayo Tunjukanlah Sebagai Pejabat Tomohon Yang Bekarakter dan Bermoral

Cahaya Manado News
Tuesday, November 22, 2022, 21:32 WIB Last Updated 2022-11-24T20:05:24Z

 


Tomohon,CMN- Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri melantik dan mengambil Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah  Kota Tomohon. Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Struktural ini dilaksanakan di ruang rapat Walikota Tomohon, Selasa, (22/11)

“Kepada saudara-saudara yang telah dilantik, tunjukan kinerja yang hebat untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, buatlah masyarakat senang, nyaman, dan bahagia, jangan kaku, tetap fleksibel, tapi juga jangan menabrak aturan, ciptakan birokrasi yang efektif dan efesien dalam unit kerja saudara ciptakan keesaan, dan kebersamaan yang solid dalam menjalankan tugas dilingkup kerja saudara-saudara, menjalin koordinasi efektif dengan stakeholder yang ada guna terwujudnya sinergitas yang optimal dalam penyelenggaraan Pemerintahan di lingkungan Kota Tomohon,” tegas Wali Kota

Selain itu, kata Wali Kota, jaga etika saudara-saudara, bahwa saat ini sebagai pejabat yang menjadi panutan dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat, tunjukanlah karakter bapak ibu sebagai pejabat pemerintah Kota Tomohon yang memiliki karakter dan moral yang baik.

Untuk diketahui, Para Pejabat yang dilantik dan diberi SK, diantaranya,
-Thomly S. T. Lasut, S. H Kepala Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon

-Hizkia Bill Montolalu, S.STP Lurah Tumatangtang Satu Kecamatan Tomohon Selatan

-Djemy Sarese, S.E Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib pada Kelurahan pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S. E, M. E.  Asisten Pemerintaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra. Lilly Solang, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rombak Pejabat, Caroll: Ayo Tunjukanlah Sebagai Pejabat Tomohon Yang Bekarakter dan Bermoral

Terkini

Iklan

Close x Iklan