Iklan




 

Iklan

Rombak Kabinet Tomohon Hebat, Ini Pesan Wali Kota Caroll Senduk

Cahaya Manado News
Monday, November 07, 2022, 22:32 WIB Last Updated 2022-11-07T21:48:20Z



Tomohon,CMN- Guna memperkuat organisasi yang efektifitas dalam penyelenggaraan pemerintahan, Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, kembali merombak Kabinet Hebat  Tomohon.


Dari pantauan Wartawan Cahayamanadonews.com, Wali Kota Caroll Senduk, melantik 8 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, dengan dilakukan Sumpah/Janji Pejabat Struktural , dilaksanakan di ruang rapat Walikota Tomohon, Senin 7 November 2022.


Disela pelantikan, Wali Kota Caroll mengatakan, setelah dilaksanakan seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi pratama sebagai sarana untuk menguji kemampuan, apakah telah memenuhi syarat untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi, maka saat ini berdasarkan rekomendasi panitia seleksi terbuka dan rekomendasi pelantikan oleh KASN saya telah melantik saudara-saudara untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama.


“Oleh karena itu saya berpesan kepada saudara-saudara, tunjukan kinerja yang hebat untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Buatlah masyarakat senang, nyaman, dan bahagia, jangan kaku, tetap fleksibel, tapi juga jangan menabrak aturan, ciptakan birokrasi yang efektif dan efesien dalam unit kerja saudara ciptakan keesaan, dan kebersamaan yang solid dalam menjalankan tugas di lingkup kerja. Tentunya menjalin koordinasi yang efektif dengan stakeholder, sehingga terwujudnya sinergitas secara optimal dalam penyelenggaraan pemerintahan di lingkungan kota Tomohon.” kata Wali Kota Caroll.


Sekali lagi Wali Kota Caroll berpesan, “Jaga etika saudara-saudara, bahwa saat ini saudara-saudara sebagai pejabat yang menjadi panutan dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat. Tunjukanlah karakter bapak ibu sebagai pejabat pemerintah kota Tomohon dan memiliki karakter serta moral yang baik.” Pesannya.


Pada kesempatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. ODS Mandagi, MAP menyerahkan Surat Keputusan Pelaksana Tugas (PLT) kepada 1 orang.


Hadir juga Asisten Pemerintaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. ODS Mandagi, MAP Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra. Lilly Solang, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos., Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Albert J. Tulus, SH.

(MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rombak Kabinet Tomohon Hebat, Ini Pesan Wali Kota Caroll Senduk

Terkini

Iklan

Close x Iklan