Iklan




 

Iklan

Julius 'Nahkodai' Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Masna: Laksanakan Amanah Dengan Baik

Cahaya Manado News
Thursday, November 10, 2022, 14:02 WIB Last Updated 2022-11-10T06:02:19Z


Tomohon|||CMN- Tongkat kepemimpinan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon, Dinahkodai oleh Julius Tumilantouw menggantikan Pelaksana Tugas (Plt) Harny B. Korompis. 

Setelah dipercayakan oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, melalui pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan beberapa waktu lalu. Pada hari ini Kamis (10/11) Pejabat Plt Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan yang lama Harny B. Korompis, Pejabat baru Julius Tumilantouw, diserahterimakan, yang disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Masna Pioh.

Pada kesempatan itu, Masna mengungkapkan kita bersyukur karena hari ini dalam perkenankan Tuhan, boleh melakukan serahterima jabatan di dinas Kerpustakaan dan Kearsipan.

"Atas nama Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut CSWL, mengucapkan terima kasih kepada plt Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tomohon Harny Korompis yang telah melaksanakan tugas selama satu bulan. Begitu juga Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tomohon yang baru Julius Tumilantouw, semoga dapat melaksanakan tugas sesuai amanah dan kepercayaan." ucap Masna.

Para kesempatan itu, Masna berpesan, para staf harus punya kewajiban membaca dan mengikuti style atasannya, karena setiap pemimpin berbeda stylenya. Namun pemimpin harus juga wajib menerima masukan yang di berikan oleh stafnya, karena para staf mengetahui teknis pekerjaan disetiap dinas.

"Jabatan itu adalah bekerja, harus dinikmati, Jabatan bukan sekedar gaya-gayaan. Tidak ada pejabat yang jago, kalau kerja sendiri. Pejabat jago itu kalau bekerja secara tim. Untuk itu bangunlah kebersamaan, buatlah kegiatan inovatif, topanglah pak kadis yang baru dalam mendukung dan mensukseskan visi misi CSWL." kata Masna, sembari mengajak bekerjalah dengan bagus dan tulus, segala sesuatunya pasti dapat terlaksana dengan baik.
 
Sementara itu, Kadis Julius mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, yang memberikan kepercayaan dan amanah ini.

"Kepercayaan dan amanah yang diberikan ini, akan saya laksanakan dengan baik. Tentunya saya meminta dukungan kepada jajaran untuk mendukung dan menopang. Kedepan kita akan bekerja bersama, memacu kegiatan yang efektif. Sehingga nantinya seluruh program dan visi misi CSWL akan tercapai, semua itu untuk kesejahteraan masyarakat kota Tomohon." terang Julius.

Ditempat yang sama, Mantan PLT Kadis yang juga menjabat Sekretaris Dinas Harny Korompis, mengungkapkan "Marilah kita semakin bersemangat menjalankan tugas, tetap mendukung, menopang dan bergandengan tangan untuk bekerja bersama mewujudkan visi misi CSWL ." tukas mantan  Jurnalis. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Julius 'Nahkodai' Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Masna: Laksanakan Amanah Dengan Baik

Terkini

Iklan

Close x Iklan