Iklan




 

Iklan

Hadiri Ibadah Syukur HUT ke- 61 Olly Dondokambey, CSWL Ucapkan Selamat

Cahaya Manado News
Friday, November 18, 2022, 21:24 WIB Last Updated 2022-11-19T00:25:58Z



Tomohon|||CMN- Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH (CS). didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng bersama Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE (WL) serta Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi, ibadah syukur Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 61 Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

Bertepatan dengan pentahbisan Pastori dan Gedung Gereja Jemaat GMIM Rut Boulevard Manado Wilayah Sario Manado, yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Dr. A. O. Supit, yang juga selaku Penasehat Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM. Bertempat Manado Town Square, Jumat 18 November 2022.

Usai ibadah, Caroll dan Wenny juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 61 Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

"Selamat merayakan dan mensyukuri berkat Tuhan, atas ketambahan usia dari Gubernur Sulut bapak Olly, sehat selalu, panjang umur,  dan semoga semakin diberkati dalam tugas dan pelayanan bersama keluarga besar Dondokambey-Tumuntuan." ucap Caroll yang diamini oleh Wenny.

Pada kesempatan, ibadah syukur ini juga turut dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wali Kota Manado bersama Istri, Bupati Minahasa bersama Istri, Wakil Bupati Minahasa, Jajaran BPMS GMIM, Para Pendeta GMIM, Ketua BPMJ dan Pelsus serta Jemaat GMIM Rut Boulevard. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Ibadah Syukur HUT ke- 61 Olly Dondokambey, CSWL Ucapkan Selamat

Terkini

Iklan

Close x Iklan