Iklan




 

Iklan

Genjot Inovasi Layani Masyarakat Dinas Dukcapil Tomohon Kunker ke Kotamobagu

Cahaya Manado News
Tuesday, November 15, 2022, 20:50 WIB Last Updated 2022-12-07T21:54:01Z

 


Tomohon, CMN- Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disducapil) Kota Tomohon Albert J. Tulus terus menggenjot pelayanan kepada masyarakat dibidang administrasi kependudukan. 

 

Salah satu pelayanan yang digenjot oleh Dinas Dukcapil Kota Tomohon dengan yakni melayani dari lahir hingga mati, serta Jebol (Jemput Bola) di 44 Kelurahan se-Kota Tomohon.

 

Menunjang program tersebut, Dinas Dukcapil Kota Tomohon yang dipimpin Kadis Albert J. Tulus  didampingi Susan Ponto, S.Kom selaku Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan dan Pendaftaran Penduduk bersama para sejumlah staf, melakukan kunjungan kerja dengan Kabupaten Kota di Sulawesi Utara (Sulut), yakni di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kotamobagu.




Menurut Tulus, kunjungan ini dimaksudkan untuk saling bertukar informasi tentang pelayanan dan inovasi yang ada di masing-masing dinas dan diharapkan dengan pertukaran informasi ini bisa meningkatkan pelayanan kependudukan dan catatan sipil Kota Tomohon.

“Pada intinya kami terus melakukan berbagai inovasi bagaimana melayani, memenuhi kebutuhan masyarakat dalam administrasi kependudukan. Dengan dilakukannya kunker ini pastinya Tomohon semakin Hebat.” kata Tulus saat dihubungi wartawan media ini, melalui pesan Whadsappnya, Selasa (15/11/22). (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Genjot Inovasi Layani Masyarakat Dinas Dukcapil Tomohon Kunker ke Kotamobagu

Terkini

Iklan

Close x Iklan