Iklan




 

Iklan

Capai Target, Atlet Menembak Tomohon, Mendulang 9 Medali di Porprov Sulut di Bolmong

Cahaya Manado News
Sunday, November 20, 2022, 23:20 WIB Last Updated 2022-11-20T23:10:52Z


Tomohon|||CMN- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke XI Bolaang Mongondow (Bolmong), bergulir sejak tanggal 14-21 November 2022.

Atlet-atlet menembak Kota Tomohon mencapai target dengan berhasil mendulang 9 Medali. Diantaranya 3 Medali Emas, 2 Perak dan 4 Perunggu.

Disela-sela kunjungannya, Ketua Perbakin Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) yang juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon ini, yang adalah Manajer Tim Menembak Sulut PON Papua Tahun 2021, mengungkapkan apresiasi dan terimakasih kepada atlet menembak Tomohon dan dapat mempersembahkan medali untuk kontingen Kota Kota Bunga.

"Jika pada Porprov X Sulut di Kota Bitung Tahun 2019 lalu, Cabor Menembak Tomohon hanya meraih 1 Medali Emas, maka pada Porprov XI Sulut Tahun 2022 di Bolmong, saya optimis kita mempersembahkan minimal 3 Medali Emas. Dan target tersebut, terbukti berhasil dicapai oleh para atlet-atlet menembak Kota Tomohon." ucap istri tercinta dari anggota DPD RI Senator Ir Stefanus BAN Liow, MAP.

Sementara itu, Ketua Harian Perbakin Tomohon Didi Mantiri sekaligus juga Tim Manajer Menembak Porpov XI Sulut Kota Tomohon didampingi pelatih Julius Bawimbang dan official Yosi Ngari dan Kevin Wondal, Minggu 20 November 2022, menyampaikan bahwa 3 Medali Emas dipersembahkan oleh Jemmy Manueke di nomor Air Pistol Men, kemudian Majesty Putri Lumenta di nomor Air Pistol Women dan Jemmy Manueke di nomor Multirange.

Untuk Medali Perak untuk nomor Mix Team Air Rifle Match atas nama Jordan Bawimbang dan Azaria Moningka serta untuk nomor Air Rifle Match Team Putra atas nama Jemmy Manueke, Jordan Bawimbang dan Reksy Robot.

Sedangkan Medali Perunggu diraih oleh Azaria Putri di nomor Air Rifle Match Putri, kemudian Rachel Mengko, Meisy Mawuntu dan Azaria Moningka di nomor Air Rifle Match Team Putri, kemudian Jemmy Manueke, Reksy Robot, Alvian Kalengkongan di nomor Air Pistol team putra, serta Jordan Bawimbang di nomor Air Rifle Putra.

"Hasil baik yang ini diraih, tentunya atas dukungan dan motivasi dari semua pihak, apalagi para atlet lebih bersemangat karena dikunjungi langsung oleh Ketua Perbakin Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP di Lapangan Tembak Armed Lolak Bolmong, pada 16 dan 18 November 2022." ucap Mantiri.

Didi Mantiri menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pendamping yakni Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Stenly Carol Mokorimban SH dan Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Berny Mambu SH MH, yang juga memberikan semangat dan motivasi kepada kontingen menembak Kota Tomohon. (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Capai Target, Atlet Menembak Tomohon, Mendulang 9 Medali di Porprov Sulut di Bolmong

Terkini

Iklan

Close x Iklan