Iklan




 

Iklan

Cabor Wushu Tomohon Raih 5 Medali, Adrian Ngenget Apresiasi Atlet dan Pelatih

Cahaya Manado News
Thursday, November 24, 2022, 18:43 WIB Last Updated 2022-11-24T10:43:29Z


Tomohon|||CMN- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Bolaang Mongondouw (Bolmong), dari tanggal 14-21 November 2022. 

Kontingen Kota Tomohon mendapatkan peringkat keenam pada Porprov Sulut ke-XI tahun 2022 di Bolmong, dengan perolehan 26 medali Emas, 29 medali Perak, dan 42 medali Perunggu. 

Sementara itu dari Cabor Wushu Kota Tomohon menyumbang 5 Medali diantaranya satu medali Emas, dua medali Perak dan dua medali Perunggu.

Usai mendampingi Cabor Wushu di Porprov Sulut ke-XI di Bolmong, Adrian Ngenget, kepada wartawan CahayaManadoNews, Kamis (24/11) menjelaskan, kelima medali yang berhasil di bawah pulang ke Kota Tomohon diantaranya, medali Emas yang diraih oleh Pelita Warow, nomor pertandingan Sanda, kelas 56 Kg (Putri). Medali Perak yang diraih oleh Handi Supriyanto, nomor pertandingan Sanda, kelas 70 Kg (Putra). Medali Perak dan Perunggu yang diraih oleh Intan Ribka Pongayow, melalui nomor pertandingan Tradisional dan Tombak (Putri). Medali Perunggu diraih oleh Frido Timbuleng,  melalui nomor pertandingan Sanda, Kelas 75 Kg (Putra). 

"Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan, karena para  atlet dari cabor Wushu telah berjuang di Porprov Sulut ke-XI di Bolmong, dan mendapatkan hasil yang memuaskan, sehingga membawa nama harum Kota Tomohon. Semoga kedepannya, kemampuan dari para atlet terus diasa dan ditingkatkan." ucap Adrian.

Tak lupa juga, Adrian juga memberikan apresiasi kepada pelatih Wushu Kota Tomohon yaitu Franky Palit dan Anjello Taroreh, yang sangat luar biasa bekerja keras, malatih serta mempersiapkan para atlet sehingga boleh mendulang medali.

Sementara itu ditempat terpisah, Ketua Harian KONI Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, mengungkapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada atlet dari Kota Tomohon mendapatkan medali ataupun yang belum mendapat medali. Selain itu juga kepada pelatih juga official yang telah berusaha sehingga ada capaian baik.

"Tentunya ada berupa hadiah atau bonus yang akan diberikan kepada para peraih medali dalam keikutsertaan Porprov ini." tutup Runtuwene, baru- baru ini.

Perlu diketahui, Adrian Ngenget yang juga sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon, dipercayakan mendampingi Cabor Wushu di Porprov Sulut ke-XI, memberikan uang pembinaan kepada para atlet yang meraih medali. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cabor Wushu Tomohon Raih 5 Medali, Adrian Ngenget Apresiasi Atlet dan Pelatih

Terkini

Iklan

Close x Iklan