Iklan




 

Iklan

Atlet Tomohon Terus 'Dulang' Medali di Porprov Sulut, Caroll: Kalian Luar Biasa, Kami Akan Beri Reward

Cahaya Manado News
Saturday, November 19, 2022, 14:56 WIB Last Updated 2022-11-19T06:56:59Z
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk (Foto: MiRa/Ist)


Tomohon|||CMN- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022, telah dihentak di Bolaang Mongondouw. Sejak 14-21 November 2022.

Sampai saat ini, dari data yang dirangkum oleh wartawan media ini, Kota Tomohon terus mendulang puluhan medali. Diantaranya kurang lebih 15 medali Emas.

Kepada sejumlah awak media, Wali Kota Caroll Senduk saat diwawancarai, Sabtu (19/11) di Cafe D'Linow, mengatakan Pemerintah Kota memberikan apresiasi kepada para altet dan pelatih yang mengikuti Porprov Sulut ke- XI di Bolaang Mongondouw.

"Saya memberikan apresiasi dan terima kasih, atas medali yang diraih sampai dengan saat ini. Tentunya sangat diharapkan akan mencapai Juara 3 atau tiga besar di Porprov Sulut ke- XI di Bolaang Mongondouw." aku Senduk.

Dilanjutkannya, "Sangat diharapkan para atlet di semua cabang olahraga akan mendapatkan hasil yang memuaskan, dengan menambah lagi medali. Saya tau kalian (para atlet-red) sangat luar biasa, Untuk itu kami terus memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang sementara berjuang." harap Suami tercinta dari drg. Jeand'arc Karundeng.

Senduk mengakui, pemerintah kota Tomohon akan memberikan apresiasi berupa reward kepada para Atlet (lebih khusus yang meraih medali), setelah selesai Porprov Sulut ke-XI di Bolaang Mongondouw. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Atlet Tomohon Terus 'Dulang' Medali di Porprov Sulut, Caroll: Kalian Luar Biasa, Kami Akan Beri Reward

Terkini

Iklan

Close x Iklan