Iklan




 

Iklan

Tulus Nahkodai PTMSI Tomohon, Wali Kota Senduk Ajak Memasyarakatkan Tenis Meja

Cahaya Manado News
Friday, October 07, 2022, 15:48 WIB Last Updated 2022-11-03T04:53:22Z

 


Tomohon|||CMN.com- Albert Jani Tulus dipercayakan menahkodai Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Tomohon, periode tahun 2022-2026.


Dari pantauan wartawan media ini, Albert Jani Tulus bersama pengurus PTMSI Kota Tomohon periode tahun 2022-2026, dilantik dan dikukuhkan oleh Jemmy Kumendong selaku Ketua Harian PTMSI Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di lantai III Setda Kota Tomohon. Jumat (07/10).


Wali Kota Tomohon Caroll Senduk yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ventje Karundeng mengungkapkan, dengan dilantiknya pengurus PTMSI Kota Tomohon, pastinya tata kelola organisasi akan lebih baik, sehingga pembinaan kepada atlet bisa berjalan optimal dan berprestasi di berbagai tingkatan.


"Pemerintah kota dan KONI Tomohon mendukung setiap upaya peningkatan prestasi olahraga tenis meja, yang dilaksanakan melalui berbagai event dan bisa melahirkan atlet yang mampu mengharumkan nama daerah khususnya Kota Tomohon," kata Karundeng mengutip sambutan Wali Kota Senduk.


Oleh karenanya Karundeng berharap kepada PTMSI di Kota Tomohon, untuk selalu memiliki motivasi yang tinggi dan menorehkan prestasi gemilang dalam membina bibit-bibit yang ada di kota Tomohon


"Saya berharap selain tata kelola organisasi menjadi lebih baik, PTMSI Kota Tomohon juga bisa memasyarakatkan tenis meja sehingga olahraga ini akan semakin diminati oleh masyarakat." ajaknya.


Sementara itu, Ketua PTMSI Tomohon Albert Jani Tulus mengatakan, memberikan apresiasi karena telah dipercayakan sebagai ketua PTMSI Kota Tomohon.


"Semoga pemerintah Kota melalui Dispora dapat membantu PTMSI Tomohon pada APBD 2023 nanti, yang sebentar lagi akan dibahas sehingga dapat menganggarkan paling tidak, setiap Kelurahan ada satu meja." ujar Tulus yang saat ini menjabat Kadis Dukcapil dan Kepada BKPSDM Kota Tomohon.


Tulus juga mengakui, kedepannya, PTMSI Kota Tomohon akan mengembangkan pelatihan dari SD sehingga mendapat bibit-bibit altet dari tingkat dini.


"Untuk itu marilah kita berjalan bersama-sama, untuk menciptakan kader-kader dan altet- atlet yang bisa berbicara di tingkat provinsi maupun tingkat nasional, itu semua kita dapat buktikan dengan satu komitmen bersama, pastinya akan terlaksana dengan baik." ajak Tulus.


Ditempat yang sama, Jemmy Kumendong menyampaikan selamat untuk para pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan.


“Segera lakukan konsolidasi, peningkatan prestasi atlet akan seiring dengan pengelolaan organisasi yang baik, para pengurus perlu berkorban karena organisasi keolahragaan bukan tempat cari duit,” pinta Kumendong.


Diharapkan, kepada PTMSI Tomohon agar memiliki klub tenis meja untuk melakukan pembinaan usia dini serta melaksanakan kompetisi secara teratur.


"Tomohon punya atlet tenis meja yang sangat potensial, namun harus diperlukan manajemen organisasi yang baik untuk mengelola." tutup Kumendong.


Diketahui pada Porprov Sulut yang akan dilaksanakan Kabupaten Bolaangmongondow pada bulan November 2022 nanti, Kota Tomohon akan mengutus 10 atlet dengan target 5 medali.


Pada kesempatan itu juga, Ketua Umum Albert Jani Tulus, didampingi Sekretaris Umum Iptu Megantara Wowor, Bendahara Umum Stevy Pijoh, melakukan penandatanganan berita acara pelantikan, dan menerima bendera pataka PTMSI Kota Tomohon. (MiRa)


 


 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tulus Nahkodai PTMSI Tomohon, Wali Kota Senduk Ajak Memasyarakatkan Tenis Meja

Terkini

Iklan

Close x Iklan