Iklan




 

Iklan

Musyawarah Kerja PMI Kota Tomohon Tahun 2022

Tuesday, October 25, 2022, 13:46 WIB Last Updated 2022-10-27T06:03:39Z

Tomohon
,CMN|||~Bertempat di Lokon View Kelurahan Woloan Satu, pada Senin (24/20/2022), p
engurus Palang Merah Indonesia (PMI), Kota Tomohon dibawa pimpinan Syerly Adelyn Sompotan, menggelar Musyawarah Kerja (Muker) Tahun 2022.

Dalam prakatanya, Sompotan mengungkapkan bahwa Muker tersebut sudah dirangkaikan dengan Orientasi Pengurus PMI Kecamatan se-Kota Tomohon, serta Perayaan HUT PMI ke 77 Tahun 2022.

"Muker PMI Tomohon tersebut adalah agenda Tahunan. Sebetulnya akan digelar pada bulan lalu di tanggal 17 September, namun baru dilaksanakan di bulan ini, agar Musyawarah kerja dan pelantikan dapat disatukan pelaksanaannya. Dalam musyawarah, pengurus PMI Tomohon melaporkan program-program kemanusiaan yang sudah dilaksanakan ke PMI Sulut,ujar Mantan Wakil Walikota Tomohon Periode 2016-2021 tersebut.

Diketahui dalam Muker tersebut juga membahas berbagai program yang akan dilaksanakan PMI Tomohon pada Tahun 2023.

Tampak hadir Hadir dalam Muker PMI Tomohon tersebut, PMI Sulut, instansi yang bekerjasama dengan PMI Tomohon, pengurus Kota Tomohon, Pengurus PMI Kecamatan se~Kota Tomohon.

Usai Muker, dilanjutkan dengan syukuran HUT PMI yang dihadiri semua pengurus serta undangan yaitu pihak pihak yang telah bekerjasama dengan PMI Tomohon dalam urusan Donor darah. Pada kesempatan ini Ketua PMI Tomohon memberikan apresiasi berupa penghargaan bagi mereka yang terlibat langsung dalam kegiatan-kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh PMI Tomohon.**(EL)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musyawarah Kerja PMI Kota Tomohon Tahun 2022

Terkini

Iklan

Close x Iklan