Iklan




 

Iklan

Lomba Menembak Dihentak, MJLW Berharap Lahir Atlet Dari Kota Tomohon

Cahaya Manado News
Friday, July 01, 2022, 21:15 WIB Last Updated 2022-07-03T06:25:01Z


Tomohon|||CMN- Kejuaraan menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022 resmi dihentak, yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Menembak Perbakin Tomohon, Jumat (01/07/22).


Ketua Pengkot Perbakin Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP (MJLW) mengatakan kegiatan menembak ini bagian dari kerjasama Perbakin dengan Polres dan Pemkot Tomohon dalam rangka HUT Bhayangkara. 


"Kegiatan yang kita laksanakan ini, juga terdorong guna menarik minat bakat generasi muda Tomohon untuk bisa menjadi atlet menembak." kata MJLW.


Lebih lanjut MJLW menjelaskan bahwa untuk Sulawesi Utara (Sulut), Perbakin Tomohon sudah punya Atlet yang ikut serta di PON Papua dan

sudah berhasil membawa dua medali" terangnya.


Sementara itu, Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K M.H mengungkapkan, kejuaraan menembak ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, dengan tujuan untuk menjalin serta mempererat hubungan kemitraan dan kebersamaan.


"Semoga dengan adanya lomba menembak ini, boleh menciptakan atlet yang handal sehingga bisa menorehkan prestasi ditingkat Nasional bahkanpun Internasional." ungkap Kapolres Arian.


MJLW berharap Forkopimda dan masyarakat dapat memberikan dukungan sehingga semakin banyak generasi muda yang lahir menjadi atlet menembak.


Sementara itu, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, saat membuka secara resmi kejuaraan menembak mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-76. Tentunya juga, kejuaraan menembak ini merupakan hal yang baik bagi warga Kota Tomohon.


"Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi, karena Perbakin ini sudah banyak prestasi. Semoga, lewat lomba menembak ini bisa menciptakan Atlet baru yang profesional," ujar Senduk. (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba Menembak Dihentak, MJLW Berharap Lahir Atlet Dari Kota Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan