Iklan




 

Iklan

Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, E2L Akan Lantik Pengurus DPAC Partai Demokrat Tomohon

Cahaya Manado News
Sunday, June 05, 2022, 18:15 WIB Last Updated 2022-06-05T11:22:24Z
Dr Elly Engelbert Lasut 


Tomohon|||CMN- Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), yang di nahkodai oleh Dr Elly Engelbert Lasut, lebih akrab disapa E2L terus memperkokoh kekuatan jelang pilkada tahun 2024, dengan melantik kader terbaik Partai Demokrat di se-antero tanah Nyiur Melambai ini.


Setelah E2L melantik disejumlah daerah di Sulut. Pada besok hari senin (6/6/2022) bertempat di kompleks Tripel M tepatnya kelurahan Talete kecamatan Tomohon Tengan (Kompleks KFC Tomohon), akan melantik 5 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) atau pengurus tingkat kecamatan.


Kepada sejumlah awak media, Siane Samatara, SE anggota DPRD Kota Tomohon yang merupakan koordinator kegiatan ini mengakui, "Pelantikan besok adalah bagian dari konsolidasi internal Partai Demokrat, dalam rangka mempersiapkan kemenagan pada pemilu tahu 2024, sekaligus awal dari upaya partai merebut kemenangan disemua iven politik." tegas Istri tercinta dari Marthen Manopo, selaku kader Partai Demokrat Sulut ini.


Untuk itu, Samatara menjelaskan semua persiapan sudah matang dan Partai Demorat kota Tomohon sangat siap melaksanakan kegiatan akbar ini.


"Persiapan telah dilakukan mulai dari perijinan,  telah dikantongi juga rekomendasi dari satgas covid-19. Selain itu juga dengan hal-hal teknis lainnya, sehingga kedatangan E2L yang sangat dirindukan kader dan simpatisan Partai Demokrat Kota Tomohon sudah siap sepenuhnya" aku Samatara.


Diketahui sejak resmi menjabat ketua partai Demokrat Sulut E2L mendapat dukungan signifikan dari berbagai tokoh maupun masyarakat yang ada di bumi Nyiur Melambai. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, E2L Akan Lantik Pengurus DPAC Partai Demokrat Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan