Iklan




 

Iklan

Lomba Menembak Dihentak, Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Arian: Kita Pererat Kebersamaan

Cahaya Manado News
Saturday, June 11, 2022, 10:47 WIB Last Updated 2022-06-11T03:53:21Z

 

Pelaksanaan Lomba Menembak (Foto Ist)

Tomohon|||CMN- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke-76, Kepolisian Resor (Polres) bekerja sama dengan Perbakin Tomohon menggelar lomba menembak Polri, TNI dan Media, yang diselenggarakan bertempat di lapangan tembak di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (11/6).


Saat membuka kegiatan, Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada semua pihak, atas dukungan karena boleh terselenggaranya acara ini.


"Kegiatan ini bertujuan bukan hanya lomba dan hasilnya saja. Namun diutamakan, pererat kebersamaan bersama pihak TNI – Polri, Perbakin Tomohon dan para jurnalis." kata Arian.


Lanjutnya, pelaksanaan lomba pada hari ini, dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polres dan Polda di Indonesia, dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76. 


Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, saat membuka kegiatan lomba menembak (Foto Ist).


Sebelumnya, Waka Polres Tomohon Kompol Freddy Runtu SH saat membawakan sambutan selamat datang, mengucap syukur kerena dapat berkumpul bersama di tahun ini, dimana kita dipertemukan lagi dalam HUT Bhayangkara ke-76, dalam Lomba Menembak yang diselenggarakan bersama dengan pengurus Perbakin Tomohon.


“Kami juga mengapresiasi pihak TNI khususnya Koramil Tomohon, bersama para jurnalis yang terus mensuport pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ini,” ungkap Wakapolres.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Danramil Tomohon Kapten Inf Juris Sahese, PJU Polres Tomohon dan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Kasat Intel Polres Tomohon, Iptu Slamet. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba Menembak Dihentak, Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Arian: Kita Pererat Kebersamaan

Terkini

Iklan

Close x Iklan