Iklan




 

Iklan

Liuw Luluskan 307 Siswa Terbaik, Lumentut: Jadilah Orang Berguna dan Mandiri

Cahaya Manado News
Tuesday, June 07, 2022, 15:06 WIB Last Updated 2022-06-07T10:11:41Z
Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut,SE mewakili Pemerintah menghadiri Penamatan dari 307 siswa Kelas 12 SMKS Kristen 1 Tomohon.


Tomohon|||CMN- Sekolah Menengah Kejuruan (SMKS) Kristen 1 Tomohon yang dipimpin oleh Altje Liuw S.Pd M.Pd, pada tahun 2022 meluluskan 307 siswa terbaik.


Kelulusan pada angkatan ke-54 ini di syukuri dengan melaksanakan “GRADUATION DAY”, bertempat di Terung Kabasaran Kolongan. Selasa, (7/6/2022). Yang didahului dengan Ibadah oleh Khadim Pdt. Dr. Evert A. A. Tangel, MPdk.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut,SE mewakili Pemerintah  mengucapkan banyak selamat atas Penamatan dari 307 siswa Kelas 12 SMKS Kristen 1 Tomohon.


"Kami sangat berharap dari lulusan - lulusan ini menjadi orang - orang hebat. Orang tua dengan susah payah sudah bersusah payah sudah menyekolakan kalian dalam kondisi ekonomi yang cukup sulit pandemi Covid -19, jadi adik - adik sekalian harus menghargai perjuangan orang tua dalam membiayai sampai lulus, karena siapa yang tau menghargai  perjuangan orang tua, dia akan hidup mandiri dan menjadi orang yang berguna dikemudian hari." kata Lumentut.


Menurut Lumentut, Tomohon merupakan kota pendidikan, maka dari itu harus tunjukan hasil karya dari kalian semua yang sudah dididik dengan baik oleh guru -guru. 


"Kedepan mungkin pemerintah akan lebih fokus untuk bagaimana membantu siswa - siswi yang berprestasi. Mudah - mudahan di tahun yang akan datang, ada perhatian lebih dari pemerintah sehingga seluruh fasilitas, infrastruktur, sekolah maupun bantuan kepada siswa - siswi." aku Lumentut.


Hadir Sekertaris Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Jefry Runtuwene  , SE Msi,. Perwakilan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Tomohon - Minahasa oleh kepala Sub Bagian, Abilaty Ticoalu Spd Mpd. Pengawas Bina, Drs Andrie Paat MAP. Kepala Sekolah SMKS 1 Tomohon, Altje Liuw Spd, Mpd, Ketua Komite SMKS 1 Tomohon, Tony Salawati SH , Guru- Guru , Orang Tua siswa , beserta seluruh siswa. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Liuw Luluskan 307 Siswa Terbaik, Lumentut: Jadilah Orang Berguna dan Mandiri

Terkini

Iklan

Close x Iklan